DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

DPP Partai Golkar Usung  Syahrul-Rahma Pilakada Tanjungpinang 2018

DPP Partai Golkar Usung Syahrul-Rahma Pilakada Tanjungpinang 2018

Tanjungpinang (MI)- DPP Partai Golongan Karya (Golkar) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penetapan Syahrul-Rahma sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023, (5/01).

Surat Keputusan itu ditandatangani ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan diserahkan langsung kepada bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Kantor DPP Golkar Jakarta.

 DPP Partai Golkar Usung  Syahrul-Rahma Pilakada Tanjungpinang 2018.

“Alhamdulillah DPP Partai Golkar mengeluarkan SK penetapan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul bersama Rahma, penyerahan itu langsung Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto,” kata Ketua DPD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, pada hari jum'at kemarin.

Ade Angga yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang menuturkan, keluarnya SK dari Partai Golkar ini, menandakan pasangan Syahrul-Rahma sudah memenuhi syarat untuk pendaftaran calon di Komosi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita berharap dengan keluarnya SK dari DPP Partai Golkar bersama Partai Gerindra menandakan sudah cukup kursi dan perahu untuk mendafar di KPU, kita minta doa restu dari masyarakat Tanjungpinang, ini awal yang baik bagi kami untuk terus berjuang bersama masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Rahma mengatakan, berkat doa dari semua pihak terutama dari Partai Golkar dirinya mendapat restu mendampingi  Syahrul di Pilwako 2018. Setelah ini dirinya secepat mungkin untuk mengurus surat penguduruan diri dari PDI Perjuangan.

Baca Juga: Implementasi Perjuangan Perempuan Dalam Kancah Politik

“Alhamdulillah berkat doa semua pihak terutama Partai Golkar, Pak Ade Angga dan secepatnya saya akan mengurus surat pengundaran diri saya dari PDI Perjuangan, karena dalam tiga hari ini saya di Jakarta,” ungkapnya.

Selain itu kami minta dukungan kepadaseluruh masyarakat Tanjungpinang untuk mendukung kami maju calon Walikota dan wakil walikota untuk periode 2018-2023.Dan kami bermohon kepada Allah supaya perjuangan ini bisa berjalan dengan lancar,aman damai,dan kondusif" tuturnya.

(MI/sp*)
Post a Comment