Ketua Tim Penggerak PKK Plt. Bupati Lampung Timur -->

Breaking news

Live
Loading...

Ketua Tim Penggerak PKK Plt. Bupati Lampung Timur

Thursday 15 February 2018



Oleh : Indra
SUKADANA (MI)- Hari pertama berdinas sebagai Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghadiri acara pelantikan 11 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Aula Kantor Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Kamis (15/02/2018).

Dalam acara tersebut pelantikan dilakukan oleh Ketua  Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari dengan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Timur Yossy Syahrudin, beserta Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari mengatakan “saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur beserta seluruh pengurus mengucapkan selamat atas dilantiknya ibu-ibu, dan selamat bergabung dalam keanggotaan PKK Lampung Timur”.

Dijelaskan oleh Puteri Ernawati, “PKK adalah gerakan yang timbul dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Maka saya yakin dengan adanya pergantian Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru akan dapat memberi semangat dan harapan yang lebih baik bagi perkembangan kegiatan PKK di kecamatan masing-masing”.

Di tempat yang sama Zaiful Bokhari menyampaikan, “saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang lama atas konstribusi dan bekerja keras dalam membangun sekaligus mendampingi bapak camat dalam melaksanakan tugas-tugas kepempiminan pembangunan di masyarakat”.

Lebih lanjut , Plt. Bupati Lampung Timur itu mengatakan, “untuk membentuk demokrasi yang lebih baik, kepengurusan Tim Penggerak PKK memiliki visi untuk meningkatkan peran serta perempuan dalam sistem pembangunan di segala bidang”.

“Oleh karenanya perempuan harus mampu meningkatkan kualitas diri, wawasan, dan pengetahuan terhadap perkembangan zaman, sehingga pada akhirnya perempuan mampu terbebas dari keterbelakangan”, imbuh Zaiful Bokhari.

Baca Juga : Alumni FISIP UNHAS Hadiri Dies Natalis yang ke-57

Dalam acara tersebut selain melakukan pelantikan, dilakukan pula penyerahan SK bagi para Pemenang Lomba Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Tahun 2017, serta Lomba Kesatuan Gerak PKK – KB – Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2017/2018.