BREAKING NEWS

    DESKRIPSI GAMBAR    

TERHANGAT

 
Ricca Rachim kembali ke jagat Hiburan

Ricca Rachim kembali ke jagat Hiburan

Jakarta (MI)-  Setelah 30 tahun menepi dari gemebyarnya dunia akting, akhirnya Ricca Rachim kembali ke jagat hiburan. Itupun setelah sang suami Rhoma Irama terus merayunya selama satu bulan.

“Jujur setelah tiga puluh tahun vakum, saya nggak pede akting di depan kamera. Tapi suami saya terus meyakinkan saya kalau saya bisa acting, sekalipun saya sudah puluhan tahun tidak acting”, ujar Ricca Rachim saat ditemui di lokasi syuting sinetron Cinta dan Doa yang bakal tayang di Indosiar pada bulan Ramadhan di kawasan Kebagusan Jakarta Selatan belum lama ini.

Alasan bintang film Melody Cinta Rhoma Irama  ini menolak kembali ke dunia akting,  karena ia mengaku lebih nyaman mengurus cucu dan mengelola masjid di dekat rumahnya. Kebetulan oleh warga Ricca dipercaya sebagai bendahara masjid.

“Asyik lo ngurus cucu, ini yang membuat saya bahagia, tenang dan nyaman. Makanya bisa melupakan dunia acting.. he he he”, ujar nenek 13 cucu ini.

Agar bisa kembali tampil prima di depan kamera,  Ricca mengaku tidak ada persiapan khusus. “Palingan kalau ada waktu, diskusi dengan suami tentang peran yang akan kita mainkan di lokasi syuting. Insha Allah diberi kelancar, karena sebelum syuting ada latihan kecil-kecilan di lokasi”, paparnya.

Baca juga: PT POS INDONESIA LUNCURKAN BRAND REJUVENATION

Dalam berakting di sinetron perdananya,  Ricca tidak pasang target muluk-muluk.  “Mengalir saja, mudah-mudahan sinetron Cinta dan Doa ratingnya bagus, sehingga syiar yang agama yang terkandung di cerita ini bisa menebar kepada masyarakat luas”, pungkas Ricca Rachim. (tb; foto sb)

“Jujur setelah tiga puluh tahun vakum, saya nggak pede akting di depan kamera. Tapi suami saya terus meyakinkan saya kalau saya bisa acting, sekalipun saya sudah puluhan tahun tidak acting”.