DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dua siswa SMAN 1 Kotabumi Lolos ikuti FC U-20 Dari 350 peserta

Dua siswa SMAN 1 Kotabumi Lolos ikuti FC U-20 Dari 350 peserta

Kotabumi,Lampung Utara (MI)- SMAN 1 Kotabumi memiliki siswa berpestasi dalam kancah olahraga, Futsal, Satria, dan Faizal,  berhasil dan lolos mengikuti seleksi Giga FC U-20 kota metro yang di ikuti 350, peserta dari berbagai provinsi.

Hal ini diketahui, paska kepulangan Satria (17),Selasa, (10/4) usai mengikuti ajang seleksi terbuka yang akhirnya menorehkan prestasi, dan di anggap oleh staf pelatih Giga FC, pantas masuk dalam tim Giga FC U-20, dan akan mengikuti turnamen FFI U-20 di jati nangor, Bandung mendatang.

Satria, dan Faizal, mengatakan, keberhasilan ini berkat suport dari orang tuanya dan tak terlepas pentingnya adalah kepala sekolah dan guru-guru pembimbingnya di SMA Negeri 1 Kotabumi yang selalu memberikan semangat juang untuknya menorehkan prestasi.

“Dalam hal ini kami belum dapat berbesar hati kami masih butuh banyak bimbingan dan doa khususnya yang Insya Allah kami akan membawa nama putra daerah Lampung Utara yang lebih baik,”ujar keduanya.

Ditemui terpisah, Yusniati Ibunda dari Satria mengatakan, dirinya hanya mampu bersujud dan Men doakan
“Itulah yang dapat saya berikan kepada putra saya,semoga apa yang menjadi cita-cita dan keinginan putra Saya dalam menggemari olahraga Futsal, dapat menjadi kan nya satu kebanggaan sebagai, putra daerah yang berprestasi di Lampung Utara, dan membawa nama provinsi Lampung menjadi duta olahraga kedepan,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Hj. Emirita S.pd.Ing.M.M.Pd, saat dijumpai adi ruangan kerjanya mengatakan, saya sangat bangga dan bersyukur, atas pencapaian dan semangat keseriusan anak didi kami dalam menggemari olah raga futsal, higga  dua  siswa anak didik di Sekolah SMAN 1,menorehkan prestasi, dan di anggap oleh staf pelatih Giga FC, pantas masuk dalam tim Giga FC U-20,  dan akan mengikuti turnamen FFI U-20
di jati nangor, ini atas keberhasilan mereka dalam Giga FC.U-20 Kota Metro.

“Namun kami tetap menghimbau bagi siswa yang ingin mengejar prestasi kami selalu mendukung,tapi selagi tidak mengganggu kepentingan wajib belajar mereka,apalagi saat ini sedang melaksanakan UNBK,jangan sampai akan mengganggu kegiatan ujian dll,"kata Emi panggilan akrabnya.

Emirita,berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara, untuk memperhati kan generasi penerus bangsa anak-anak yang berprestasi dalam hal Olah raga, dan seni, budaya, karena merekala kelak yang mengangkat nama baik Propinsi lampung dan daerah kota asal mereka,  yang pasti untuk kesehatan jasmani rohani. Didalam tubuh yang sehat tersimpan jiwa yang cerdas.

“Perlu ada perhatian khusus dari pemerintah daerah, Kabupaten lampura, khususnya Perintah Republik Indonesia untuk membekali masa depan anak-anak yang mempunyai prestasi yang ditoreh mereka,"pangkas nya. (Yudi/red)

Dua siswa SMAN 1 Kotabumi Lolos ikuti FC U-20 Dari 350 peserta.

Post a Comment