Kita Bangun Persaudaraan Mental dan Spritual -->

Breaking news

Live
Loading...

Kita Bangun Persaudaraan Mental dan Spritual

Sunday 1 April 2018

LABUHAN RATU (MI)- “Gunakanlah hak pilih, jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya. Karena satu suara itu menentukan untuk kemajuan Provinsi Lampung lima tahun mendatang, itu yang paling penting”, ucap Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat memberikan sambutan pada acara Pengajian Akbar Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Labuhan Ratu IX Ke 13, Minggu (01/04/2018).

Dalam acara yang mengusung tema “Kita Bangun Persaudaraan Mental dan Spritual untuk Mewujudkan Desa Penyangga Wisata yang Bersih, Aman, Transparan dan Bertaqwa tersebut juga dihadiri oleh Camat Labuhan Ratu, Umar Dani, Forkompimcam Labuhan Ratu, dan Kepala Desa Labuhan Ratu IX, Ermanita Permatasari.

Masih berkenaan dengan Tahun Politik 2018, Zaiful Bokhari pada kesempatan itu juga menyampaikan ajakannya agar masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani masing masing.

“Masalah pilihan itu ada dihati sanubari kita, kita bisa memilih yang terbaik di antara calon calon yang ada”, imbau Zaiful Bokhari.

Baca juga : Plt Bupati, lantik pejabat Struktural

Pada acara HUT Desa Labuhan Ratu IX tersebut selain diisi pengajian akbar dengan penceramah Ustadzah Ainun Nimah juga dimeriahkan dengan acara senam lansia, pentas seni, panjat pinang dan hiburan kesenian reog. (Indra)

“Masalah pilihan itu ada dihati sanubari kita, kita bisa memilih yang terbaik di antara calon calon yang ada”, imbau Zaiful Bokhari.