Pemuda Pancasila PAC Ciputat Bagikan 2000 Paket Takjil Gratis -->

Breaking news

Live
Loading...

Pemuda Pancasila PAC Ciputat Bagikan 2000 Paket Takjil Gratis

Tuesday 22 May 2018


Tangerang Selatan (MI)- Bulan suci Ramadan tentunya merupakan kesempatan yang baik untuk saling berbagi dengan sesama. Seperti kegiatan yang di lakukan oleh Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ciputat, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangerang Selatan yang mengadakan berbagi takjil di jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Senin 21/05/2018.

Mardek selaku Ketua Pemuda Pancasila PAC Ciputat mengatakan, dalam memanfaatkan momen bulan suci Ramadan Pemuda Pancasila Ciputat membagikan 2000 paket takjil dengan melibatkan ratusan anggota Pemuda Pancasila dari 7 PAC se-MPC Tangsel.

"Tentunya bulan yang suci ini adalah momen yang tepat untuk kita melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat, dengan cara seperti ini, selain kita merasakan indahnya berbagi, kita juga merasa lebih dekat dengan masyarakat." Kata Mardek

Di tempat terpisah, M. Reza AO, Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangsel mengatakan, kegiatan yang di adakan oleh Pemuda Pancasila PAC Ciputat adalah kegiatan rutin Pemuda Pancasila MPC Tangsel.

"Saya apresiasi kegiatan Pemuda Pancasila PAC Ciputat yang sudah mendahului PAC lain untuk membagikan takjil gratis, saya harap kegiatan tersebut dapat di toladani oleh PAC lain se-Tangerang Selatan, Kegiatan bagi tajil gratis ini sudah menjadi program Pemuda Pancasila MPC Tangsel setiap tahun, sebagai wujud kepedulian kita pada sesama, agar dapat menumbuh kembangkan rasa kebersamaan, sehingga Pemuda Pancasila dapat lebih dekat menyatu kepada masyarakat dan di rasakan keberadaanya," Pungkasnya

Baca juga : Personil Polda Riau lumpuhkan Teroris, di beri Penghargaan oleh Kapolri

Tak hanya itu, M. Reza AO juga mengatakan, dalam waktu dekat, Pemuda Pancasila MPC Tangsel akan mengadakan pembagian sembako.
(Tb)