Breaking News

HUT Bhayangkara ke-72, Silaturahmi Akbar Dan Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H

HUT Bhayangkara ke-72, Silaturahmi Akbar Dan Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H


Blora (MI)- Sore hari yang adem dengan diiringi hembusan angin sepoi-sepoi begitu menyejukan hati. Bertempat di halaman belakang Mapolres Blora, hari Selasa (05/06/18) kemarin, telah dilaksanakan Silaturahmi Akbar dengan Tema "Silaturahmi Akbar Dan Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H. Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72, Guna mewujudkan Pilkada Damai Tahun 2018."

Turut hadir Bupati Blora H. Djoko Nugroho dengan segenap jajaran Forkompinda Blora, juga Kapolsek jajaran Polres Blora. Tokoh agama dan masyarakat Se-Kabupaten Blora. Begitu juga tak ketinggalan dari rekan-rekan pers/wartawan se-Kabupaten Blora mengikuti silaturahmi akbar.

Silaturahmi akbar dan doa bersama ini adalah sebagai ikhtiar Polres Blora bersama para Toga dan Tomas juga segenap element masyarakat untuk menyatukan visi, misi dan tujuan dalam rangka mempersatukan dan menjalin kerukunan antar umat. Guna terciptanya komitmen bersama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada Pilkada 2018 Jateng di Kab. Blora.

Acara di Mulai dengan sambutan dari Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, MH. Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati beserta segenap jajaran Furkopimda dan semua perwakilan tokoh agama dan masyarakat se-Kabupaten Blora.

AKBP Saptono menyampaikan, sebentar lagi akan dilaksanakan Pilgub yang mana dalam hal ini akan menimbulkan popularitas massa yang akan mendukung Paslon dan akan menimbulkan perbedaan pendapat yang mungkin akan berujung kepada hal-hal yang tidak diinginkan.

Maka dari itu, sekarang kita akan melaksanakan doa bersama untuk menyamakan visi, misi, persepsi dan semoga Allah meridhoi, sehingga Pilkada dapat berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolres Blora mengajak rekan wartawan untuk ikut menjaga situasi yang adem dengan pemberitaan yang berimbang dan positif. Terutama seiring dengan makin dekatnya hari pencoblosan Pilgub 2018.

"Kami harapkan smua elemen masyarakat ikut menjaga situasi agar tetap kondusif, dan pada rekan pers kami harap bisa ikut menjaga situasi dengan pemberitaan yang adem, berimbang, dan tidak provokatif.” ujar Kapolres.

Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Blora H. Djoko Nugroho. mengucapkan terimakasih pada jajaran Polres Blora yang telah mampu menjaga situasi Blora tetap kondusif sampai saat ini. "Dengan terjalinnya silaturahmi dan sinergitas seperti ini, maka Blora pasti akan kondusif.” jelas Bupati.

Senada dengan Kapolres, Bupati juga mengajak masyarakat untuk turut berperan serta menciptakan iklim yang kondusif, terutama menjelang idul fitri yang akan dibarengi dengan Pilgub 2018.

Baca juga : Baksos Bersih Kampung dan Fasilitas Kamar Mandi

Kegiatan diakhiri dengan Tausyiah oleh Kasat Binmas Polres Blora Kompol H. Sumaidi,S.Ag. dilanjutkan dengan buka bersama serta sholat maghrib berjamaah. Dengan silaturahmi dan sinergitas, semoga tercipta situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Blora. (Sup)
Post a Comment