Breaking News

Syamsir Alam, Bagikan Sembako kepada Anak Yatim Piatu Rampa Lama.

Syamsir Alam, Bagikan Sembako kepada Anak Yatim Piatu Rampa Lama.


Kotabaru Kalsel, (MI)Pembagian Sembako di Desa Rampa Lama, sekaligus dihadiri BhabinKantibmas Bripka Dedy Tri dan Babinsa Bribda H. Abdul Kadir J. dari Kodim 1004 untuk Wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara begitupun dengan BhabinKantibmas, Kepala Desa Rampa Lama juga didampingi Ibu Kades, terkait Sembako yang dibagikan kepada Anak Yatim tersebut merupakan kerjasama antara Bhabin Kantibmas dan juga Babinsa, (10/6).

Dalam Pembagian Sembako seluruh Staf dan Perangkat Desa Rampa Lama Hadir termasuk Ketua RT dan Kadusnya.

Dari hasil wawancara awak Media Investigasi dengan Kepala Desa "Syamsir Alam". Ini merupakan Inisiatif antara Bhabin Kamtibmas dan Babinsa yang bertugas untuk Kecamatan Pulau Laut Utara, ungkapan ini merupakan sebagai rasa prihatin melihat Anak Yatim dan Piatu, Syamsir Alam, selaku Kepala Desa Rampa Lama berjanji bahwa ini terus ini akan ditingkatkan, hari ini Anak Yatim Piatu, kedepannya itu akan mengupayakan orang tua jompo dan janda-janda yang tidak mampu pun tidak lepas dari perhatian kedepannya, Ini tidak lain harapan untuk Desa lainpun ikut melaksanakan pembagian sembako bukan untuk Desa Rampa Lama saja," imbuhnya.


Terkait pembagian sembako kata Babinsa H. Abdul Kadir. J. Tidak lain harapannya semoga ini ada berqahnya, apalagi ini merupakan Bulan Suci Ramadhan yang mana kurang 1 Minggu sudah berlebaran Hari Raya Id Fitri 1439 H. Kedepannya ini mudah-mudahan berlanjut dan apa yang sudah dikerjakan hari ini dapat dijadikan untuk kemajuan yang ada di Desa ini kata Babinsa.


Dedy Tri sebagai Bhabin Kantibmas pun memberikan tanggapan bahwa, harapan kedepannya apa yang sudah dilaksanakan ini tidak hanya sampai disini karena dilihat masih ada kekurangan, makanya kedepannya ini akan dilakukan kerjasama antara Bhabin Kantimas bersama Babinsa dan Kepala Desa, khususnya di Kecamatan Pulau Laut Utara ini, akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan Istantansi terkait Seperti dari Dinas Kesehatan, dinas Pendidikan, dan apa yang menjadi pemasalahan di masyarakat, ya mudahan nantinya Pemerintah Daerahpun bersama-sama kedepannya, sehingga bukan Anak Yatim Piatu saja, tapi Janda-janda yang tidak mampu serta Orang Tua Jompo mendapat perhatian. 
 (M. Badrun)
Post a Comment