DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Sebuku Group Halal Bihalal Bersama Prof. Dr. Yusril Izha Mahendra. SH. M.Ac.

Sebuku Group Halal Bihalal Bersama Prof. Dr. Yusril Izha Mahendra. SH. M.Ac.

Kotabaru Kalsel, (MI)- Halal Bihalal di laksanakan di Lapangan Indor Basket, dihadiri Pimpinan Sebuku Group dan seluruh Anggota Karyawan Sebuku Group, dan dari undangan Pemerintah Daerah dalam hal ini yang diwakili Asisten I Drs. H. Joni Anwar. MM,  Kejari Kotabaru, Agung. SH,  Ketua Majelis Ulama Indonesia KH. Guru. Mukhtar Mustajab, hadir juga Kementerian Depertemen Agama Kotabaru, Para Habaib, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Ketua dan Anggota Pengurus  Partai serta Pemuda, dan tidak ketinggalan juga Beberapa Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kotabaru pun hadir dan masyarakat, (9/07). 

Dengan hadirnya Prof.Dr. Yusril Izha Mahendra. SH. M, Sc, Sebuku Group bekerjasama dengan pihak Pengamanan Polres Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru, diawali kedatangan Prof. Dr. Yusril Izha Mahendra. SH, M, Sc,. Keluar dari Bandara Gt. H. Syamsir Alam Stagen, berjalan Kaki hingga sampai dipintu Gerbang Bandara. Baru menaiki mobil untuk menuju dimana acara Halal Bihalal dilaksanakan .

Pemerintah Daerah sendiripun mengucapkan terimakasih pada Prof. Dr. Yusril Izha Mahendra. SH, M. Sc, dan juga berhadir dan pada pimpinan Sebuku Group, beserta Seluruh Panitia Sebuku Group dan undangan yang hadir dalam untuk memenuhi undangan dimana Halal Bihalal yang dilaksanakan Sebuku Group ini, harapan juga disampaikan oleh Drs. Joni Anwar.   MM,  pada Prof. Dr. Yusril. Izha Mahendra. SH. M. Sc,. Baik tidak ada gangguan dari Perjalanan hingga sampai di Kotabaru kata Drs.  Joni Anwar. MM. Didepan para Undangan yang hadir dalam rangka Silaturahmi dan Halal Bihalal yang dilaksanakan Sebuku Group .


Dari Pimpinan Sebuku Group Mayor  Jenderal Sunarko, dalam sambutannya, sebagai Insan Tuhan mengajak seluruh yang hadir bersyukur sehingga diberi kekuatan, kesehatan, dengan harapan mudahan kesempatan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya.
Halal Bihalal ini merupakan tradisi tahunan, tapi ini positif dan diyakini Tradisi sebagian yang di Indonesia, artinya kita saling mau maaf memaafkan dan saling bersilaturrahmi, maka dengan itu disitu ada persaudaraan, ada kekuatan dan tidak menyimpang dengan ketentuan yang ada.
Dalam hal ini Sebuku Group sangat Antusias dalam ber investasi di Pulau Laut, bahkan Sebuku Group yakin untuk beroperasi tentunya dengan dukungan Pemerintah, masyarakat yang membutuhkan Pekerjaan, dengan Investasi yang begitu besar dan Pihak Sebuku Group yakin memberikan Kontribusi yang besar langsung dan Positif dalam Pengembangan Ekonomi Daerah.


Baca juga : Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Laptop Beltim Masih Jalan di Tempat

Begitu juga bila Sebuku Group bisa berjalan beroprasional akan memberikan masukan pada Pemerintah Daerah, baik Pajak dan maupun Kontribusi lainnya, Sebuku Group mohon dukungan dan sebagai yang mewakili Pemerintah Daerah, bahkan Sebuku Group siap dijewer atau mungkin digebuk bila tidak mengikuti aturan dan bila sudah benar pintanya tolong diamati sesuai ketetapan yang dilaksanakan Pemerintah, inilah yang disampaikan oleh Pimpinan Sebuku Group didepan yang hadir dalam Acara Halal Bihalal di Lapangan Indor Basket di dedepan Kodim 1004 pada hari jum'at 05/07-18,. di Kotabaru Kalsel. (M. Badrun)
Post a Comment