Breaking News

Camat ; Tambang Tingkatkan Perekonomian dan Membantu Masyarakat

Camat ; Tambang Tingkatkan Perekonomian dan Membantu Masyarakat

Tanjungpinang, (MI)- Dengan adanya tambang yang ada di wilayah Tembeling sangat dominan untuk meningkatkan perekonomian dan membantu masyarakat yang belum mempunyai pekerjaan, (3/08).

Karena dengan di bukanya tambang di daerah Tembeling  Kabupaten Bintan sangat menunjang untuk  menyerap tenaga kerja.

Camat Tembeling Satrida mengatahkan kepada Media Investigasi.com di ruangan kerjanya, dengan adanya pasca tambang sangat menunjang untuk meningkatkan  perekonomian masyarakat.

Oleh adanya pasca tambang masyarakat yang tadinya tidak punya pekerjaan bisa jadi bekerja, yang bisa mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

Bersamaan dengan itu Satrida, menjelaskan perusahaan tambang tersebut telah mengantongi ijin langsung dari pusat bukan dari pemerintah daerah .

Tapi dengan adanya di buka tambang tersebut dapat mengurangi pengangguran dan menciptakan  lapangan pekerjaan kususnya untuk masyarakat Bintan. Tutur Camat Tembeling.

Sementara itu di tempat terpisah salah satu warga, setempat yang tak mau di sebutkan namanya. Ia mengatahkan "dengan adanya Perusahaan Tambang sangat membantu untuk kehidupan keluarga kami, karena dengan pekerjaan sehari-hari sebagai nelayan kecil kurang menjamin".

Baca juga : Penemuan Mayat Terbakar Gegerkan Warga

"Karena sebagai nelayan kecil untuk kebutuhan sehari-hari kadang dapat, kadang tidak. Harapan dari kami semoga perusahaan tambang tersebut bisa berjalan dengan lancar dan berjalan dengan semestinya" imbuhnya. (Sp)
Post a Comment