DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Polsek Hampang Meriahkan HUT RI ke 73 Gekar Berbagai Kegiatan Perlombaan

Polsek Hampang Meriahkan HUT RI ke 73 Gekar Berbagai Kegiatan Perlombaan

Kotabaru, (MI)- Di hari Ulang Tahun Proklamasi RI yang ke 73, khususnya Polsek Hampang dengan Kapolsek IPDA. Marjoko. SE, turut menghibur masyarakat Hampang dengan menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan yang diselenggarakan, di kantor Polsek Sektor Hampang jalan Kodeco KM. 75 Malangkaian, diantara kegiatan dari pantauan awak Media Investigasi dan hasil Konfirmasi dengan Kanit Reskrim Bripka, M. Syolikhin yang didampingi Kanit Intel Brigadir. Sujarmanto dan sebelum menemui Kapolsek IPDA. Marjoko. SE yang juga didampingi Aiptu. Trias Shofwan memaparkan.

 "Polsek Hampang ini mengadakan beberapa kegiatan Perlombaan, diantaranya panjat pinang 3 buah, perlombaan makan krupuk, Lomba Kelereng, memasukkan pensil kedalam botol,  lomba balap karung serta ada tarik tambang untuk Ibu-ibu, dan perlombaan lainnya, tujuannya menghibur masyarakat yang ada di Hampang", ujarnya.

Disinggung hadiah perlombaan, "di sini Polsek menyiapkan beberapa macam seperti kompor gas, untuk hadiah hiburan seperti despenser, kipas angin dan banyak lagi lainnya, ditambahkan dari Polsek Sektor Hampang, artinya semua kegiatan perlombaan ini untuk menghibur masyarakat Hampang. Terkait dengan hiburan ini sebagai pelengkap untuk pembagian hadiah-hadiah artinya sambil melepas penat lelah sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi masyarakat tadi" imbuhnya.

Kapolsek IPDA.  Marjoko. SE, mengatakan "dengan kegiatan yang dilaksanakan ini tidak lain adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 73, sudah tentu ini merupakan Kerjasama yang baik antara masyarakat dan Kepolisian, dan tujuannya tidak lain sinergisitas yang dibangun di Kecamatan Hampang ini merupakan suatu rasa soledaritas, dimana di hari Proklamasi RI ini, kita selalu membangun kebersamaan, baik dengan masyarakat, tokoh agama dan Tokoh kepemudaan, begitu juga dengan pihak perusahaan, dan selalu meningkatkan partisipasi dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 73 untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Hampang. Oleh sebab itu Polsek Hampang melaksanakan berbagai macam jenis perlombaan, dan untuk sore ini jam empat mengadakan hiburan musik untuk masyarakat hingga sampai pada malam harinya" ujarnya.


"Ini semua kita lakukan untuk memeriahkan Hari HUT Proklamasi RI ke 73 tahun 2018, dimana hubungan antara Polisi dan Masyarakat khususnya di Kecamatan Hampang, jadi untuk hadiah banyak yang partisipasi terutama dari Polsek ikut membantu dalam hal hadiah dan seluruh pembiayaan dan sebagian dari sumbangan masyarakat, tokoh masyarakat, dan sebagian ada juga dari perusahaan yang membantu untuk berjalannya Acara Perlombaan pada Sore ini" kata Kapolsek.
(M. Badrun)
Post a Comment