DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Mayat Pria Tergeletak Di Apartemen Grennlake Ciputat

Mayat Pria Tergeletak Di Apartemen Grennlake Ciputat

Tangsel, (MI)- Mayat laki-laki muda ditemukan dalam posisi terlentang dengan wajah berlumuran darah sebuah penutup saluran air pada gedung Apartemen Greenlake View, Jl. Dewi Sartika, Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 13/10/2018 sekira pukul 05.30 WIB.

Diduga korban jatuh dari tower E lantai 15 kamar 18, dan saat ditemukan setengah telanjang memakai celana pendek warna dasar hitam bergaris-garis putih, dan memakai asesoris gelang kayu melingkar dipergelangan tangan sebelah kiri. Dari penyelidikan kepolisian sektor  (Polsek) Ciputat, mayat beridentitas KTP inisial RAN (22) warga Sukawijaya, Tambelang, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam keterangan, Kasatreskrim Polres Tangsel AKP. Alexander Yurikho mengungkapkan, bahwa berawal dari kesaksian Heriyanto (36) selaku Heri agent Room sedang mau cuci muka ke toilet yang melalui Lobby 2 Tower E sisi danau, melihat ke arah kanan kaca pintu jendela.

"Menurut saksi, korban dalam kondisi terlentang dengan kepala berlumur darah, kemudian laporlah dia ke securyti  Jajat (34) dan meneruskan informasi kejadian ini ke penyewa kamar bernama Vrista Mayasari (27)," terangnya.

Sementara keterangan Vrista kepada Polisi, mengatakan bahwa korban datang bersama kekasihnya RR (17) warga Kademangan, Kecamatan  Setu, Tangsel, tiba di TKP sekira pukul 03.00 WIB untuk menginap sementara waktu.

"Pasangan ini baru dari Bekasi, dan rencananya korban akan mengantar rumah pacarnya di Parung Beunying Serua, Ciputat," pengakuan Vrista pada Polisi.

Baca juga : Bupati Nonaktif Pangonal Diduga Terima 48 Miliar

Proses identifikasi dan olah TKP, di kamar tidak ditemukan adanya botol - botol minuman keras. "Kami masih mencari keterangan lebih dalam lagi dari saksi-saksi serta menyita barang bukti berupa HP maupun pakaian." Terang Alexander. [Tb]
Post a Comment