DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tim Pegasus Polsek Pancur Batu Ciduk Pemakai Sabu Di Kamar Hotel

Tim Pegasus Polsek Pancur Batu Ciduk Pemakai Sabu Di Kamar Hotel

Deli Serdang, (MI) - Tim Pegasus Polsek Pancur Batu berhasil menangkap pengguna narkoba jenis sabu di Hotel Mitra Kamar 114 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (25/10) sekira pukul 15.00 WIB.

Dari lokasi penangkapan, petugas menyita barang bukti 1 paket kecil sabu seberat 0,16 gram yang di dapatkan dari tangan tersangka bernama Abdul Latif warga Dusun IV Desa Sei Glugur Pancur Batu Deli Serdang.

Dari informasi yang dihimpun, tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari warga setempat yang melaporkan bahswa lokasi Hotel Mitra kerap dijadikan tempat penyalahgunaan sabu-sabu. Dan setelah mendapatkan info, petugas kemudian melakukan penindakan dan melakukan pemeriksaan dimana dari kamar 114 didapati tersangka yang kemudian menyembunyikan barang bukti sabu di dalam kantong celananya.

Atas penyalahgunaan sabu tersebut, tersangka kemudian digelandang ke sel Mapolsek Pancur Batu guna dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Baca juga : Waduh..!!! Rumah seorang janda tua di Bongkar TNI 

Kapolsek Pancur Batu , Kompol Faidir Chaniago saat di konfirmasi membernarkan hal tersebut “ adanya laporan dari masyarakat mengenai tempat tersebut kerap digunakan untuk mengkonsumsi sabu sabu , dan pada saat kami lakukan lidik kami menemukan serbuk di dalam plastic bening yang diduga sabu sabu . pria tersebut kami bawa ke komando untuk lakukan penyelidikan lebih lanjut , Dari hasil interogasi, tersangka Abdul Latif mengakui BB sabu tersebut merupakan miliknya dan akan dipergunakan bersama temannya yang tidak dikdetahui namanya. Ungkap Faidir . (Anung/Tim MI)
Post a Comment