Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden Keenam Tutup Usia -->

Breaking news

Live
Loading...

Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden Keenam Tutup Usia

Saturday 1 June 2019


Jakarta, (MI)- Istri Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono tutup usia di National University Hospital Singapura, dilansir suara.com, Sabtu (1/6/2019) pada pukul 11.50 Waktu Singapura. Ani Yudhoyono meninggal dunia tepat di usia 67 Tahun. 

Selama empat bulan, Ani menjalani perawatan di National University Hospital karena mengidap kanker darah. Hal tersebut disampaikan Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan melalui keterangan tertulisnya.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ibu Ani Yudhoyono), Mantan Ibu Negara, Isteri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 Pukul 11.50 Waktu Singapura bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura," ujar Ossy melalui keterangan tertulisnya.

Ossy pun meminta doa kepada semua pihak terkait wafatnya Ani.
"Kita do’a kan semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan dberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini. Amien YRA," kata dia.

Kabar meninggalnya Ani Yudhyono juga sebelumnya dibenarkan oleh Politisi Partai Demokrat Andi Arief melalui cuitannya di akun twittternya @ AndiArief_.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura," cuit Andi pada Sabtu. ***
(min/sra)