Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Dua pelajar di Lampung, diduga terlibat tidak kejahatan

Dua pelajar di Lampung, diduga terlibat tidak kejahatan

Polres Pringsewu Tangkap 4 Begal di Lampung, 2 Diantaranya Pelajar SMP

Lampung, (MI)  – Polres Pringsewu berhasil menangkap 4 pelaku begal dan tiga unit motor, Minggu (8/12/2019).

Ke empat pelaku  merupakan warga Lampung Tengah berinisial JRA (21) pekerjaan buruh, ADW (29) honorer anggota satpol PP, IDS (16) dan ADR (16), keduanya pelajar SMP.

Petugas mengamankan tiga unit sepeda motor, termasuk motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BE 7476 IN yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksi kejahatannya terhadap korbannya Yudistira Adi Nugroho (23) warga  Podomoro,  Kabupaten Pringsewu.

Menurut Wakapolres Pringsewu Polda Lampung Kompol. Misbahudin Yusuf, yang didampingi Kasat Reskrim Polres Pringsewu AKP. Sahril Paison, keempat pelaku akhirnya berhasil ditangkap, dan dua dari keempat pelaku memang masih di bawah umur.

Adapun modus operandi yang digunakan para pelaku dengan cara mendekati korban pada  (21/11/ 2019) sekitar pukul 23.00 WIB di jalan dua jalur, Pekon Bulukarto, yang kebetulan sedang nongkrong.

Lalu pelaku ADW dan JRA merampas motor dan handphone korban sedangkan 2 anak dibawah umur  IDS dan ADR memantau situasi kalau ada orang yang datang, “pungkas Wakapolres Pringsewu Polda Lampung Kompol. Misbahudin Yusuf

Wakapolres Pringsewu menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu yang merasa pernah di curi atau rampas kendaraan bermotornya, guna melapor ke Polres Pringsewu.

“Dengan adanya laporan tambahan yang masuk, ini akan menjadi langkah awal bagi Polres Pringsewu mengungkap kasus serupa,” jelas Wakapolres.
 

TERHANGAT