Plt. Bupati hadiri pembagian Zakat dan Infaq Tahap III -->

Breaking news

Live
Loading...

Plt. Bupati hadiri pembagian Zakat dan Infaq Tahap III

Saturday 28 December 2019


Lampung Utara, (MI)- Dalam rangka pendistribusian Zakat dan Infaq, Tahap III Tahun 2019 yang di laksana kan oleh pihak Bank Syariah Kotabumi. Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman Kantor Bank Syariah Kotabumi, Kab.Lampung Utara, Sabtu (28/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut hadir Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo,S.E.,M.M, Ia sangat mengapresiasi untuk kegiatan pembagiaan Zakat dan Infak ini. Baik sebelum nya dan yang sudah di laksanakan hari ini di Tahap ke III, sebanyak 446 orang penerima.

Kegiatan di selenggara kan di Bank Syariah Kotabumi, Sabtu (28/12/2019).
Turut hadir Ketua Baznas Kabupaten Lampung Utara, Kemenag Kab. Lampung Utara,yang di wakili, dan Para Mustahik yang akan menerima zakat dan juga infak.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Lampung Utara, menyampai kan “Saya sangat meng Apresiasi kegiatan yang sangat baik ini, apalagi kegiatan ini berke sinambungan. Dihari ini adalah penyerahan atau pembagian Zakat dan infak Tahap III,Untuk Tahun 2019. 

Kita diajak untuk berbagi kepada kaum yang membutuh kan nya,”Kata dia, Ia menambah kan, dengan adanya penyerahan Zakat dan Infak, salah satunya, berupa hewan peliharaan kambing atau Sapi.Sangat membantu perekonomian masyarakat yang membutuh kan, sehingga tidak menutup kemungkinan yang pada mulanya adalah Mustahik atau penerima Zakat dan infak, juga bisa menjadi muzakki, orang yang memberikan zakat kata dia dalam sambutan nya.

Acara selanjutnya adalah pembagian door prize yang diakhiri dengan pemberian zakat dan infak secara simbolis oleh Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. Mustahik yang mendapat zakat pada hari ini sebanyak 446 orang. (Yd)