Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Terkait keluhan warga Dusun Ketapang, Kabel Listrik PLN sangat membahayakan, sudah ada korban Ternak ke setrum

Terkait keluhan warga Dusun Ketapang, Kabel Listrik PLN sangat membahayakan, sudah ada korban Ternak ke setrum


Lombok Barat (MI)- Warga Dusun Ketapang Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong Lombok Barat keluhkan kabel Listrik yang dipasang tidak standard dan dibiarkan berserakan, (20/2/2020).

Warga yang ditemui pada saat itu mengatakan, sudah hampir setahun kabel kabel tersebut dibiarkan begitu saja sehingga menimbulkan korban yaitu ternak sapi salah seorang warga mati tersengat aliran listrik.

Hal ini warga sudah melaporkan ke Kepala Desanya namun lamban dan terkesan tidak mau tahu tentang keluhan para warganya.

Pada saat awak media bertemu dengan para warga kemarin, mereka langsung menunjukkan tempat lokasi tersebut yang sangat berdekatan dengan Kantor Desanya.

Kabel kabel terpasang tidak standard, tidak rapi dan telah menyentuh tanah, sangat membahayakan warga, sehingga warga sangat khawatir akan menimbulkan korban yg lebih fatal lagi.

Sumber mengatakan, warga sudah sering mengadukan beberapa masalah ( kasus ) di Dusunnya ke Kepala Desanya, tapi sampai saat ini masih belum ada tanggapan, lamban di tangani, ungkapnya

Kepala Desa Batu Putih ketika dikonfermasi lewat ponselnya tidak dapat dihubungi.

Warga Dusun Ketapang Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong berharap, semoga Kepala Desanya cepat tanggap atas keluhan keluhan mereka sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan. (kam)
 

TERHANGAT