Berbuat mesum di Bulan Ramadhan, menangis kena Razia -->

Breaking news

Live
Loading...

Berbuat mesum di Bulan Ramadhan, menangis kena Razia

Saturday 16 May 2020


Lantaran merasa malu bercampur takut, pihak perempuan menangis. Belakangan diketahui, jika perempuan tersebut telah bersuami, (16/5).

Kediri- Pasangan bukan suami istri di Kabupaten Kediri terjaring razia petugas gabungan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Satpol PP setempat. Dalam razia tersebut petugas mendapati perempuan sudah bersuami berduaan dengan bujangan di kamar kos.

Pasangan tersebut ditemukan petugas di rumah kos di kawasan bekas Lokalisasi Dadapan, Kecamatan Gurah. Pemilik kos sempat menutupi dengan dalih tidak ada penghuni. Namun, petugas yang memeriksa lima kamar di bangunan kos dua tingkat tersebut mendapati muda-mudi yang sedang indekos dengan sistem harian Rp 125 ribu, sedang berduaan.

Saat ditemukan, pihak laki-laki tengah duduk diatas tempat tidur. Sedangkan pasangan perempuannya bersembunyi di kamar mandi. Mereka tidak sanggup menunjukkan bukti pernikahan.

Lantaran merasa malu bercampur takut, pihak perempuan menangis. Belakangan diketahui, jika perempuan tersebut telah bersuami, sedangkan pasangannya masih bujangan. Mereka diduga berbuat asusila di bulan ramadan.