Terkait tiang-tiang berada dijalan, Pemkot Tangsel: Sudah minta Telkom dan PLN -->

Breaking news

Live
Loading...

Terkait tiang-tiang berada dijalan, Pemkot Tangsel: Sudah minta Telkom dan PLN

Sunday 31 May 2020



Telkom hingga PLN diminta untuk merapikan tiang-tiang yang berada di Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, (31/5).

Tangsel- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan mengaku sudah berkali-kali meminta kepada pihak Telkom hingga PLN untuk merapikan tiang-tiang yang berada di Jalan WR Supratman, Ciputat Timur.

Pemkot menyebut hingga kini belum ada jawaban dari pihak terkait.

"Tiang-tiang itu ada yang punya Telkom atau PLN atau yang lain dan kita sudah lama meminta kepada yang bersangkutan untuk dipindahkan sesuai badan jalan yang sudah kita lebarkan," kata Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat dihubungi, Sabtu (30/5/2020).

Benyamin mengaku belum mengetahui apa kendala para instansi terkait belum memindahkan tiang tersebut. Yang jelas, menurutnya, pihak Pemkot tidak berwenang memindahkan tiang itu. 

"Saya nggak jelas apa kendalanya, karena tiang-tiang itu kan asetnya mereka, jadi nggak bisa pemkot yang tangani, tapi sampai saat ini belum ada jawaban," ucapnya.

Namun, Benyamin memastikan dirinya sudah menghubungi pihak Dinas PUPR untuk kembali memperingatkan instansi terkait untuk segera memindahkan tiang-tiang tersebut. "Saya sudah minta dinas PU untuk hubungi yang terkaitnya," imbuhnya.

Seperti diketahui, sejumlah tiang berdiri tegak di bahu Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangsel. Tiang itu berada di badan jalan usai proyek pelebaran pertengahan 2018 lalu.

Terlihat berdasarkan pantauan foto detikcom, tiang-tiang tersebut memakan sebagian jalan. Hingga kini belum ada proses pemindahan tiang tersebut sehingga membahayakan pengguna jalan.