Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Ditemukan tewas dalam keadaan bugil sepasang pria dan wanita didalam mobil,apa sebabnya?

Ditemukan tewas dalam keadaan bugil sepasang pria dan wanita didalam mobil,apa sebabnya?


Kendaraan tersebut tadinya ada tujuh orang penumpang. Lima penumoang lainnya naik ke atas kapal. 

Cilegon -Dua orang penumpang kendaraan Toyota Kijang Innova BG 1795 J berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, ditemukan tewas di dalam mobilnya dengan kondisi telanjang ketika sebuah kapal yang membawanya dari Pelabuhan Bakauheni melakukan bongkar muat di Dermaga 3 Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Minggu malam, 26 Juli 2020.

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun kedua jenazah yang belum diketahui identitasnya itu diduga meninggal keracunan gas karbon dioksida (CO2) saat berada di dalam kapal.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, dalam kendaraan tersebut tadinya ada tujuh orang penumpang. Lima penumoang lainnya naik ke atas kapal. Sementara, keduanya tetap di dalam kapal hingga membuatnya tewas diduga keracunan gas. Kelima penumpang kendaraan tersebut dibawa ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan.

"Diduga dua orang mayat ini pada saat perjalanan dari Bakauheni menuju Merak, mereka masih di dalam kendaraan. Kemungkinan dugaan awal dari kami karena keracunan gas karbon dioksida," kata Kapolres.

Dikatakan Yudhis, saat ditemukan mayat keduanya sedang berada di jok tengah dengan kondisi tanpa busana. Untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, kedua mayat tersebut telah dibawa ke RSUD dr Drajad Prawiranegara, Kabupaten Serang, guna menjalani otopsi.

"Kondisi mereka saat ditemukan, berada di jok tengah dengan kondisi tanpa busana," jelasnya. Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun BCO, kejadian tersebut diketahui sekira pukul 21.15 WIB saat sebuah kapal Roro sandar di Dermaga 3 untuk melakukan bongkar muat.