Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengacara : Pukul 09.00 WIB Habib Rizieq ke Polda Metro




Habib Rizieq mengumumkan kesiapan dirinya menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada pagi ini.


Jakarta - Habib Rizieq Shihab akhirnya memenuhi panggilan polisi setelah diultimatum akan ditangkap. Habib Rizieq menyatakan siap menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus kerumunan pukul 09.00 WIB pagi ini.

"Pukul 09.00 WIB (Habib Rizieq ke Polda Metro), " ujar pengacara FPI Aziz Yanuar dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (12/12/2020).

Sebelumnya, Habib Rizieq mengumumkan kesiapan dirinya menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada pagi ini. Habib Rizieq akan datang bersama tim pengacara.


"Pada malam ini saya umumkan untuk seluruh anak bangsa, insyaallah besok hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 di pada pagi hari, saya bersama para pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya, insyaallah," ujar Habib Rizieq Shihab melalui kanal YouTube Front TV, seperti dilihat detikcom, Sabtu (14/12/2020).

Habib Rizieq mengatakan, kesiapannya hadir memenuhi panggilan polisi merupakan bentuk komitmennya. Habib Rizieq juga ingin membuktikan bahwa dirinya patuh hukum.

"Akhirnya saya menunjukkan bahwa kita punya komitmen untuk jadi warga negara yang baik, patuh hukum, ikut melaksanakan prosedur hukum yang ada," kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq kemudian menyinggung soal panggilan pemeriksaan terhadap dirinya. Habib Rizieq membantah mangkir dari panggilan polisi.

"Yang kedua, saya juga tidak pernah mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya," ujar Habib Rizieq.

Post a comment

0 Comments