Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika Bagikan Gerobak Angkringan -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika Bagikan Gerobak Angkringan

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Monday, 11 January 2021



Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika Bagikan Gerobak Angkringan Demi Bantu Pedagang yang Terdampak Covid-19.


Purwakarta - Sebagai bentuk kepeduliannya pada masyarakat kecil, yang sumber penghasilannya kena dampak covid_19 .Ambu panggilan akrab Hj.Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta ini,bersama Dinas Koperasi,UKM,Perdagangan dan Perindustrian membagikan 60 unit gerobak dorong kepada para pedagang keliling atau yang mangkal .


"walau belum maksimal bisa membantu semua warga masyarakat yang membutuhkan dan dengan dana yang terbatas ,semoga saja upaya ini bisa membantu pemulihan ekonomi masyarakat ",ujar Ambu ketika membagikan gerobak tersebut di SKB jalan Purnawarman ,Senin 11/01/2021.


Lebih lanjut Ambu menyampaikan " seperti halnya para pelaku kuliner yang berdagang disekitaran area Situ Buleud dan tempat wisata lainnya ,meskipun mereka  terdampak tapi relatif masih bisa bertahan."kata Ambu.

Sebelum menutup penjelasannya Ambu menyampaikan ,

" masyarakat yang menerima bantuan ini tersebar hampir kesemua  kecamatan dan terbagi kedalam dua kelompok,yang pertama bagi yang akan memulai berdagang atau jualan sebagai bentuk upaya lapangan kerja baru atau cipta kerja dan yang kedua ,bagi kelompok yang gerobaknya sudah tidak layak dan diganti dengan gerobak baru."pungkas Hj Anne Ratna Mustika.