Peduli korban banjir, Polisi bagikan sembako - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Monday, 11 January 2021

Peduli korban banjir, Polisi bagikan sembako



Tanggap Serta Peduli Korban Banjir Serading, Satlantas Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Sembako.


Sumbawa Besar - Intensitas hujan yang tinggi dan berlangsung cukup lama menyebabkan banjir menerjang sejumlah rumah warga di Dusun Karang Jati, Dusun serading, dan Dusun Ai Nunuk, pada Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 14.30 WITA. Akibatnya, puluhan rumah mengalami rusak ringan terendam air, serta 1 rumah roboh dan rumah hanyut di wilayah setempat.

Kondisi tersebut, mengundang kepedulian pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa untuk berbagi dan peduli sesama khususnya warga Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir yang tertimpa musiba banjir guna meringankan sedikit beban yang diderita.

kepedulian Satlantas Polres Sumbawa diwujudkan dalam bentuk nyata yakni menyalurkan langsung bantuan sembako pada Sabtu (9/1/2021) kemarin di posko korban banjir yang dipusatkan di Kantor Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir Sumbawa.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal SH kepada Media ini mengatakan, pihaknya peduli terhadap korban terdampak banjir di Desa Serading sehingga bersama Bhabinkamtibmas desa setempat menyalurkan bantuan sembako.

"semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit mengurangi beban derita warga yang menjadi korban terdampak banjir di desa serading", ujar Iptu Samsul Hilal.

secara terpisah, Kades Serading, Burhanuddin B yang ditemui media ini, Sabtu malam (9/1/2021) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Sumbawa khususnya Satlantas yang begitu tanggap dan peduli atas musiba yang menimpa warganya sebagai korban bencana banjir.

"terima kasih kami sampaikan kepada Satlantas Polres Sumbawa telah menyalurkan bantuan sembako guna meringankan beban warga kami di desa serading", ungkap Kades tadi malam di Posko Kantor Desa Serading.

menurut Kades Burhanuddin B,  banjir yang menerjang puluhan rumah warga di wilayah desa serading, menjadi perhatian serta kepedulian bersama terhadap korban terdampak genangan banjir, tandasnya. (*)

No comments: