Ticker

6/recent/ticker-posts

Putus mata rantai covid-19 Sat Brimob Polda Jabar semprotkan disinfektan


Kegiatan seperti ini akan kita padukan serta kita teruskan ke daerah - daerah lain di Jawa Barat dan kami siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sumedang - Sat Brimob Polda Jabar yang tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa II melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kompleks Perumahan Bhayangkara Elok guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Panit 1 Subden 3 Kimia, Biologi dan Radioaktfi (KBR) IPDA Suhardi sangat mengapresiasi Unit KBR dalam pencegahan penyebaran virus corona di Kota Sumedang.

IPDA Suhardi mengapresiasi dan mengharapkan nantinya ada lembaga masyarakat lain yang ikut bergabung dalam kegiatan sosial ini sehingga kita semakin kuat, "Kegiatan inilah yang diharapkan oleh pemerintah bahwa ada kepedulian dan partisipasi aktif dari masyarakat," katanya.

Brimob Polda Jabar dan jajaran masyarakat siap bersinergi dengan berbagai pihak dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, salah satunya melaksanakan penyemprotan disinfektan.

"Kegiatan seperti ini akan kita padukan serta kita teruskan ke daerah - daerah lain di Jawa Barat dan kami siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona," tuturnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, Dansat Brimob. 

Beliau juga berpesan, "Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan", Tegasnya. (in/*)

Post a comment

0 Comments