Polisi berhasil amankan pelaku pembacokan Dua Satpam Gudang Seger -->

Advertisement

Polisi berhasil amankan pelaku pembacokan Dua Satpam Gudang Seger

: Tim Media Investigasi
Friday, 23 April 2021


Dompu - Humas Polres Dompu, Tidak terima ditegur diduga saat mengkonsumsi Shabu-shabu, IK, 38 Tahun, seorang buruh yang bekerja di gudang jagung Seger, Desa Tekasire, kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. 


Jumat (23/04/21), sekitar pukul 16.00 wita, tega membacok dua rekan kerjanya, yang bertugas sebagai Security, Sutomo 40 Tahun, dan Amajid 37  tahun,  Kedua korban sama sama tingal di Dusun Jatimengi Desa Tekasire. Kecamatan Manggeleawa.


Kasi Humas polres Dompu, Ipda Handik Wijaksono, membenarkan telah terjadinya pembacokan tersebut yang dilakukan Ik 38 tahun, yang kedapa sedang memakai barang haram Narkoba jenis sabu sabu didalam area gudang, kedua korban yang merupaka security di gudang Segar,  menegur dan menasehati pelaku agar tidak mengulangi lagi perbuatnya menkonsumsi narkoba di dalam area gudang. 


Usai memberi nasehata kedua security tersebut meninggalkan pelaku, namun merasa tersingung atas teguran kedua Security tersebut, pelaku sekitar pukul 16.00 wita, melakukan aksi pembacokan dengan menggunakan parang, pada saat kedua korban lagi jalan.  


Akibat  pembacokan Sutomo, mengalami Luka Bacok Bagian kepala, Amajid, luka bacok bagian leher sebelah kiri, perut bagian kiri dan pergelangan tangan bagian kanan,” ia tadi ada keributan dan kedua korban telah dilarikan ke Puskesma oleh pihak perusahan untuk mendapat perawatan,” ungkapnya.


sejumlah masyarakat yang ada di lokasi Gudang, membenarkan telah terjadi pembacokan dan pelaku telah kami amankan di Polres Dompu, guna mengantisipasi terjadinya balas dendam dari keluarga korban,”ungkap kasi Humas polres Dompu.


Lanjut Kasi Humas Polres Dompu, atas kejadian tersebut juga, pihak kepolisian polsek manggelewa telah melakukan pendekatan pada tokoh, agama, pemudan dan tokoh masyarakat untuk tidak melakukan hal hal yang melangar hukum.


Saat sekarang ini dilokasi kejadian dan tempat tinggal korban dan pelaku kondusif setelah dilakukan pendekatan oleh aparat kepolisian yang ada di wilayah tersebut,” tuturnya di Wartawan media-investigasi.com

(H.Npn.*).