Geger ditemukan jasad bayi terbungkus plastik di Bintara -->

Breaking news

Live
Loading...

Geger ditemukan jasad bayi terbungkus plastik di Bintara

Wednesday 14 July 2021


Terpantau CCTV, Dua Pembuang Jasad Bayi di Bekasi Diamankan Warga.


Bekasi - Warga Jalan Bintara 9 RT 02/05, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, digegerkan dengan penemuan jasad bayi terbungkus plastik. Tak lama berselang, dua orang yang diduga pembuang bayi diamankan.


Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya temuan tersebut. Warga menemukan jasad bayi di dekat sebuah mobil dan dikerubungi lalat pada Selasa (13/7/2021).


"Sekitar jam 13.00 WIB, seorang saksi melihat ada mobil parkir di Jalan Bintara dan setelah mobil pergi, saksi lain melihat ada bungkusan dikerubungi lalat," jelas Erna dalam keterangannya, Rabu (14/7/2021).


Lebih lanjut Kompol Erna mengatakan, warga kemudian memeriksa bungkusan mencurigakan tersebut, yang setelah dibuka berisi jasad bayi. Atas temuan tersebut, warga berinisiatif melihat rekaman CCTV yang ada di lokasi.


Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku seorang perempuan berkerudung dan pria berdiri di dekat mobil berpelat nomor Z-1142-DL. Pelaku perempuan terlihat menurunkan plastik merah yang diketahui berisi mayat bayi.


"Hasil pengecekan (CCTV) terlihat kendaraan yang dinaiki dua orang, laki-laki dan perempuan. Mereka menurunkan benda dengan kondisi terbungkus plastik kresek merah yang diduga bungkusan mayat bayi," terang Kompol Erna.


Kompol Erna menuturkan, kedua pelaku diamankan oleh warga dan dilaporkan ke pihak kepolisian. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut. "Anggota sudah menerima laporan dan mendatangi TKP," ucap Kompol Erna. (rsd/*)