Tholib Direktur CV.Pilih Utama Group angkat Bicara terkait pembangunan Masjid di RSU Haryoto -->

Breaking news

News
Loading...

Tholib Direktur CV.Pilih Utama Group angkat Bicara terkait pembangunan Masjid di RSU Haryoto

Saturday, 6 November 2021


Lumajang - Berawal dari ramainya di terkait pembangunan masjid di rumah sakit Haryoto Lumajang, maka direktur CV. pilih utama grup saat di konfirmasi awak media di ruang kerjanya menyampaikan terimakasih kepada teman-teman media yang sudah memberikan masukan kepada kami sehingga bisa bekerja secara profesional.

       

Masih menurut H.Tholib sebetulnya jauh-jauh hari sebelum pekerjaan itu di mulai terkait K3 itu sudah kami siapkan, dan itu sudah di ketahui semua pihak termasuk PPTK dan Konsultan Pengawas, akan tetapi terkadang para pekerja terkadang yang tidak mau memakai  APD nya, kalau nanti kami terlalu memaksa pekerja saya mengundurkan diri kami juga susah, untuk menjaga keselamatan, kesehatan dan keselamatan kerja akhirnya kami punya langkah lain yaitu saya bikin pagar keliling sehingga pekerja kami tidak keluar dari lokasi kerja, kecuali mau ada kepentingan yang sangat darurat itupun harus seijin mandor.




"Ketika di tanya soal waktu pekerjaan yang tinggal beberapa beliau berupaya sekuat mungkin selesei sesuai djawal (target) kalau tidak kami sudah konsultasi ke konsultan pengawas dan PPTK minta perpanjangan waktu 15 hari, itupun sudah di Amini, sambil bergurau kontraktor senior ini kalau orang Lumajang manggil beliau H.Tholib.perpanjangan waktu itu hanya jaga" khawatir tidak selesei ae mas.tuturnya.

      

"Di tempat terpisah wartawan media ini menemui PPK pembangunan masjid Haryoto Agus Wahyudi. Menjelaskan benar bahwa CV yang mengerjakan proyek pembangunan masjid itu sudah menyiapkan APD Dan lain lain yang berkaitan dengan K3. namun tetap saya ingatkan lagi supaya pekerjanya mau pakai, sehingga keselamatan, kesehatan dan kenyamanan dalam bekerja bisa terjamin jelasnya. (nur)