Disebut sinyal Capres 2024 Adegan adu penalti Dua Gubernur Jabar dan DKI Jakarta, Fahri Hamzah berkomentar,.. -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Disebut sinyal Capres 2024 Adegan adu penalti Dua Gubernur Jabar dan DKI Jakarta, Fahri Hamzah berkomentar,..

Friday, 18 February 2022

Tangkapan layar, dok. istimewa/ Banyak yang mengaitkan video ini sebagai sinyal capres dan cawapres untuk 2024. Fahri pun menilai duet Anies-Ridwan Kamil mempunyai persamaan, (18/2).


Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah turut berkomentar dengan adegan adu penalti antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.


Banyak yang mengaitkan video ini sebagai sinyal capres dan cawapres untuk 2024. Fahri pun menilai duet Anies-Ridwan Kamil mempunyai persamaan.


"Dua2nya kayaknya gak punya fulus, Kita doakan dapat tiket gratis," di akun Twitternya.


Sebelumnya, Anies dan Emil sama-sama menjajal lapangan JIS di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram resmi @aniesbaswedan pada Rabu (16/2/2022).


Dari video berdurasi 16 detik tersebut, tampak Anies sedang melakukan tendangan penalti, sedangkan Ridwan Kamil menjadi penjaga gawang.


Mereka tidak menggunakan pakaian khusus untuk bermain sepak bola, tetapi memakai setelan semi formal dengan kemeja dan celana bahan. Tak berlama-lama, Anies pun berhasil mencetak gol. (dw/*)