Nyaris,. Seorang wanita muda di Tangerang jadi korban perkosaan dua lelaki -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Nyaris,. Seorang wanita muda di Tangerang jadi korban perkosaan dua lelaki

Tuesday, 1 February 2022

dok. ilustrasi/ Aksi percobaan perkosaan itu dilakukan oleh dua orang pria. Keduanya masuk ke rumah kontrakan korban, (01/2).


Tangerang - Seorang perempuan berusia 19 tahun di Cibodas, Tangerang, nyaris diperkosa dua orang pria tak dikenal. Korban sempat dibekap dengan kain yang dilumuri minyak wangi. Korban seketika terbangun dan berteriak meminta tolong. Kedua pelaku panik hingga akhirnya melarikan diri.


Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/1/2022). Kedua pelaku telah teridentifikasi dan masih diburu polisi, pelaku terobos rumah korban.


Aksi percobaan perkosaan itu dilakukan oleh dua orang pria. Keduanya masuk ke rumah kontrakan korban dengan merusak pintu.


"(Masuk rumah korban) nyongkel kunci kontrakan," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali saat dihubungi, Senin (31/1).


Korban Dibekap Kain

Setelah berada di dalam rumah, kedua pelaku membekap korban dengan kain. Kain itu dilumuri minyak oleh kedua pelaku.


Terus bawa kain yang dilumuri sama minyak wangi, niatnya buat menyekap wanita itu supaya pingsan," jelasnya.


Pelaku Berniat Bius Korban

Menurut Zazali, kedua pelaku itu membekap korban dengan kain berminyak wangi dengan maksud agar korban pingsan. Namun, korban yang saat itu sedang tidur langsung bangun.


"Wanita itu bukan pingsan, namanya wangi, malah bangun dan teriak. Akhirnya kedua pelaku kabur. Sekarang lagi kita uber tersangkanya," tambahnya.


Pelaku Kabur Tinggalkan Baju

Menurutnya keduanya kabur tetapi meninggalkan barang bukti. Alat bukti yang ditinggalkan oleh kedua pelaku berupa kain yang diduga dijadikan alat untuk membekap korban.


"Kabur, tapi berdasarkan alat bukti yang ditinggal, kita udah tahu itu diduga kain yang buat bekep itu dan salah satu pakaian tersangka," ucap Zazali.


Pelaku Teridentifikasi dan Masih Diburu

Zazali mengatakan kedua pelaku membekap korban dengan baju yang dipakainya. Dari baju yang tertinggal itu pelaku teridentifikasi berinisial A dan N.


"Iya, yang dipakai bekap itu salah satu pakaian milik salah satu tersangka. Info dari RT/RW, itu pakaian itu ada yang mengenali," jelasnya. (dw/*)