Polsek Ciledug serahkan mobil yang dilaporkan hilang -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Polsek Ciledug serahkan mobil yang dilaporkan hilang

Tuesday, 8 November 2022

(dok. istimewa 8/11).


Kota Tangerang - Polsek Ciledug menyerahkan kunci dan mobil Suzuki Carry Futura yang sempat dilaporkan hilang kepada pemiliknya, di Mapolsek Ciledug, Tangerang.Penyerahan unit mobil tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol.Noor Maghantara .SH.SIK  hari ini didampingi Kanit Reskrim  AKP.Ronald Senin (7/11/2022). 


Semula mobil tersebut diduga dibawa kabur pencuri yang beraksi di rumah korban kawasan Komplek Deplu, Cipadu Jaya, Larangan Tangerang, pada Sabtu (6/11/2022) sekitar pukul 04.30 WIB. 


Korban yang mengetahui mobilnya hilang kemudian langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ciledug dan langsung direspon cepat oleh anggota unit reskrim Polsek Ciledug.


Beruntung,dalam waktu  kurang dari 24 jam pasca kejadian, mobil milik korban berhasil berhasil ditemukan oleh anggota Polsek Ciledug. 


"Betul, setelah dilakukan penyelidikan oleh anggota opsnal akhirnya mobil tersebut ditemukan pada hari yang sama di pinggir jalan di daerah Bintaro," kata Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Maghantara, saat di konfirmasi, Senin (27/11/2022). 


Korban pun sangat mengapresiasi upaya Polsek Ciledug yang telah membantu melakukan pencarian hingga mobil miliknya berhasil ditemukan kembali. 


"Saya Ridho, saya sebagai anak dari pemilik mobil yang hilang tadi subuh, ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kompol Noor Maghantara dan jajarannya karena sudah menemukan mobil kami, Ucap Ridho. 


Saat ini, pihak kepolisian Polsek Ciledug masih mengidentifikasi pelaku pencurian mobil tersebut guna proses dan tindakan hukum selanjutnya bagi pelaku pencurian tersebut.


Untuk itu bagi masyarakat yang mengalami peristiwa serupa dan peristiwa hukum lainnya agar tidak ragu dan takut untuk melaporkan segera  kepada pihak aparat kepolisian agar daoat langsung proses dan ditindak lanjuti . (dw/*)