Ciri Khas Topeng Identitas Masqa Band -->

Breaking news

Live
Loading...

Ciri Khas Topeng Identitas Masqa Band

Wednesday 20 December 2017

Jakarta, (Ml)- Banyak cara seniman musik dalam mencari identitas grup band yang baru dibangunnya. Salah satunya mengenakan masker seperti yang dilakukan Kuburan Band yang akhirnya mencapai popularitas. Dengan alasan mencari tampilan yang beda dengan grup band yang ada, empat anak muda yakni Ebiet (keyboardis), Arluna (vokal 1), Mimut (vokal 2), dan Lukman (drummer) mereka mengibarkan bendera Masqa.

Ciri Khas Topeng Identitas Masqa Band.

“Sesuai dengan namanya Masqa yang punya makna topeng, image performance band ini sangat identik dengan topeng yang selalu dipakai disetiap penampilannya baik saat pembuatan video klip, pemotretan, maupun saat live perform. Bukannya mau menyembunyikan wajah kami dibalik topeng, tetapi biar lebih terlihat fashion dan terkesan uniqly aja dan  bisa jadi ciri khas kami”, kata Ebiet yang merupakan pentolan band Masqa.

Berawal dari hobi bermusik, Ebiet yang lihai dalam bermain alat musik keyboard banyak menciptakan lagu-lagu bagus yang sayang jika tidak dipublikasikan menjadi sebuah karya album yang bisa diapresiasi oleh pecinta musik tanah air. Dan setelah bertemu dengan patner yang punya satu misi dan visi dalam bermusik akhirnya terbentuklah Masqa pada awal tahun 2017.

Sebagai gebrakan perdana Masqa menelurkan Album Perdana Masqa dengan title ‘Persembahan Untuk Cinta’ yang berisi 7 lagu dengan lagu andalan yang mereka harap bisa menembus belantika musik Indonesia Kenangan Abadi, Cewek I love you dan Asa.

Untuk lagu yang jadi unggulan ini Masqa berkolaborasi dengan vokalis multi talenta Aeman yang juga pencipta lagu Kenangan Abadi. Mengangkat tema true story dengan mengusung genre pop kreatif Masqa berharap karyanya bisa diterima pasar musik Indonesia.

“Kalau melihat materi lagu Cewek I Love You, Masqa sepertinya bakal diterima pecinta music yang tengah menunggu kehadiran grup band dengan tampilan yang beda dengan mengusung musik era tahun 90 an”, ujar Oppie Andaresta saat di daulat sebagai testimoni kehadiran Masqa band di Aruba Restoran di kawasan Blok M Jakarta Selatan.
(mi/ki*)