TNI-Polri Gelar Patroli Skala Besar, Siap Beri Rasa Aman Selama Lebaran -->

Breaking news

Live
Loading...

TNI-Polri Gelar Patroli Skala Besar, Siap Beri Rasa Aman Selama Lebaran

Sunday 1 May 2022

Sebagai pelayan pelindung masyarakat untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat Jakarta khusus yang sedang mudik maupun yang masih merayakan di ibu kota, (1/5/2022).


Jakarta  - Polda Metro Jaya bersama dengan Kodam Jaya Jayakarta menggelar apel skala besar dalam rangka mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah.


Apel gabungan skala besar dalam rangka pengamanan Lebaran ini berlangsung di lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (30/4/2022) pukul 22.00 WIB.


Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran didampingi Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto memimpin jalannya apel tersebut.


Dalam sambutannya, IrjenPol Fadil menyatakan saat ini banyak masyarakat Ibu Kota yang pulang ke kampung halaman di momen Lebaran tahun ini. Sehingga banyak rumah di wilayah hukum DKI Jakarta dalam keadaan kosong.


"Sebagai pelayan pelindung masyarakat untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat Jakarta khusus yang sedang mudik maupun yang masih merayakan di ibu kota," jelas IrjenPol Fadil.


Kepada para personel, IrjenPol Fadil meminta agar mereka melakukan patroli selama periode libur Lebaran kali ini. "Salah satunya dengan menggandeng jajaran terkait seperti Satpam, Hansip, hingga remaja masjid," tukas IrjenPol Fadil. (dw/*)