Grand Opening Café & Resto Alka Hadir di Lumajang Dengan Nuansa Klasik dan Minimalis -->

Breaking news

Live
Loading...

Grand Opening Café & Resto Alka Hadir di Lumajang Dengan Nuansa Klasik dan Minimalis

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Sunday 11 December 2022

Foto : Momen Acara Grand Opening Cafe & Resto Cafe Alka


Lumjang– Tempat nongkrong baru, satu lagi hadir di Kabupaten Lumajang. Adalah Alka Cafe & Resto, tempat kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut beralamat di Jalan Srikaya, Desa Kutorenon, Kecamatan/Kabupaten Lumajang.

Cafe Alka merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Acara seremonial dihadiri Direktur Cafe Alka dr. Riska Mustikawati, dr Arya, patner kerja, tamu undangan, pengusaha cafe di Lumajang dan seluruh jajaran karyawan, Minggu (11/12). Malam.

Miskipun diguyur hujan deras tidak mengurangi semangat tamu undangan untuk mengikuti acara seremonial.

Berbagai macam menu menarik tersedia di café dan resto yang bertempat di Jalan Srikaya, Desa Kutorenon, Kecamatan/Kabupaten Lumajang.

Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan maju sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan sehingga mengurangi pengangguran.

Ketua Panitia dr. Arya Wiratama mengapresi, selamat dan sukses atas dibukanya Alka Cafe & Resto.

Semoga akan terus maju dan berkembang sehingga menambah penghasilan dan membantu mengentas pengangguran.

Semoga keberadaan Cafe Alka Menjadi Pendorong pengusaha cafe di lumajang terus berinovatif .

Sementara Owner Cafe Alka dr. Ariska Sukmawati, Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini’’, ujar Pengelola café dan resto Alka yang selaligus istri dokter Arya.

dr. Ariska juga menjelaskan, di café miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pertemuan formal seperti untuk rapat dan meeting. Selain itu di tempat tersebut juga bisa digunakan untuk acara pesta maupun hanya sekedar tempat nongkrong dan berkumpul. ‘’Kita juga menyediakan untuk acara seperti pool party dan acara lainnya dengan paket resto,’’ lanjut dia.

Berbagai fasilitas juga tersedia. Antara lain, proyektor untuk rapat dan seminar. Juga ruang outdor hingga ruangan indoor yang ber-AC.

Ibu rumah tangga sekaligus istri doktet Arya lebih lanjut

menjelaskan, menu suguhan di Cafe Alka memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite. ‘’Soal harga kita universal mulai dari harga warungan hingga restoran,’’ tuturnya.

Acara puncak Grand Opening Cafe & Resto Alka akan diadakan besuk hari Senin 12 Desember 2022.

( Dyah )