Anne Ratna Mustika resmi bercerai, Ada sedih ada bahagia -->

Breaking news

Live
Loading...

Anne Ratna Mustika resmi bercerai, Ada sedih ada bahagia

Saturday 25 February 2023

Dok. ist (25/2) Alhamdulillah akhirnya, tuntutan saya dikabulkan.


Purwakarta - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika resmi bercerai dengan suaminya Dedi Mulyadi. Keputusan ini diambil hakim ketua berdasarkan permohonan penggugat, saksi dan bukti selama persidangan digelar.


"Memutuskan, satu mengabulkan gugatan cerai penggugat, dua menjatuhkan talak satu kepada tergugat yaitu Dedi Mulyadi, tiga Membebankan biaya perkara sebesar Rp 875.000," demikian putusan yang dibacakan Hakim Ketua Lia Yuliasih, yang dikutip detikJabar di dalam ruangan sidang Utama Umar Bin Khattab, (22/02).


Sidang yang dimulai sekitar pukul 09.10 WIB dan berakhir sekitaran pukul 09.40 WIB. Sidang terbuka untuk umum sehingga detikJabar dapat mendengarkan langsung pembacaan putusan itu.


"Alhamdulillah tadi temen-temen sudah menyaksikan Alhamdulillah akhirnya, tuntutan saya dikabulkan oleh pengadilan negeri agama, gugatan cerainya dikabulkan oleh hakim, tadi dinyatakan resmi cerai," ujar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika usai persidangan.


Anne terlihat menahan tangis saat ditanyakan perasaannya usai gugatan cerai kepada suaminya itu dikabulkan oleh hakim. Air matanya tidak bisa dibendung hingga membasahi pipinya.


"Campurlah dua-duanya perasaanya, " ucapnya sambil menangis.


Pihak tergugat langsung menyatakan akan melakukan banding ke Pengadilan Tinggi di Bandung, hak itu dilakukan setelah hakim memberikan waktu selama 14 hari usai putusan.


"Banding itu hak tergugat dan para pihak kami tidak bisa menghalangi itu dan itu aturannya sudah ada, jadi kalo mereka banding kami akan menghadapi saja, tetapi akan pertahankan putusan yang tadi sudah di putuskan (cerai)," pungkasnya. (dw/**)