DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pembangunan Proyek Dinas Pemuda Dan Olahraga Di Sebelimbingan  Di Pertanyakan

Pembangunan Proyek Dinas Pemuda Dan Olahraga Di Sebelimbingan Di Pertanyakan

Kotabaru, Kalsel (Ml)- Semestinya bilamana mendapatkan proyek pemerintah ataupun swasta yang berkaitan dengan pembangunan gedung haruslah selesai 100% sesuai perjanjian kontrak, terkait pembangunan peningkatan sarana dan prasarana olahraga yang dikerjakan CV. Citra Sejahtera, dengan Dana Pagu Rp.1.671.922.000. dipertanyaan masyarakat kenapa pembangunan itu hanya sampai disitu? kenapa tidak diselesaikan hingga benar-benar sebagaimana mestinya.

Pembangunan Proyek Dinas Pemuda Dan Olahraga Di Sebelimbingan  Di Pertanyakan.

Dengan adanya pertanyaan dari masyarakat tadi, maka awak media Investigasi, konfirmasi dengan Dinas terkait Dinas Pemuda dan Olahraga. Sewaktu awak media ini akan bertemu Kadis Pemuda dan Olahraga M. Taufik Rivani. SH. M. Si di Kantornya.

BACA JUGA: Tidak Transparan Menggunakan Dana Bos Diperiksa Kejaksaan

Kadis lagi dinas luar alhasil,  awak media harus cari cara agar bisa mendapatkan keterangan yang sebenarnya terkait proyek yang menggunakan uang negara ini.
Kadisnya lagi keluar? (6/12) akhirnya, keteranganpun didapat dari hasil konfirmasi dengan Kabid Donald Oharra Sinaga. ST. MM, menjelaskan, "bahwa hasil perhitungan per tanggal 5 Desember 2017, proyek itu sudah mencapai 97,92 % jadi sisa pekerjaannya tinggal 2,02 %, sedangkan sisa waktu masih ada 15 hari, dari awal pekerjaan dimulai 23 Agustus 2017 s/d 20 Desember 2017. Proyek tersebut sudah selesai pada saat yang ditentukan yaitu sebelum tanggal 20 Desember 2017 artinya hasil pekerjaannya 100% selesai" katanya.


Tambah Donald "maka dengan DPA yang dulunya sudah masuk, sebagai Kabid yang baru sudah kewajibannya untuk menyelesaikannya hingga sampai 100% di tahap pertama dengan Ekstra keras harus bisa diselesaikan dengan baik, bahkan untuk tahap selanjutnya ditahun 2018, sudah diusulkan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga" ujarnya.

BACA JUGA: Irigasi Tampa Pondasi di Pandeglang Oknum Pegawai PPTK Dan Pemborong Main Mata

"Adapun pembangunan ini hanya tingkat 2 tapi ini tidak semuanya bertingkat 2 hanya di depan atau sebagian,untuk tahap ke 2 nantinya didalam bagian belakang itu akan dibuatkan lapangan Putsal semuanya adalah buat pengunjung selebihnya itu layaknya kantor", jelas kabid

"Jadi intinya pekerjaan yang ada ini atau tahap awal yaitu pekerjaan pertamanya hanya sampai Sruktur Utamanya saja. Sedang tahap ke duanya menunggu di tahun 2018", pungkas Donald.

 (mi/bdn)


Post a Comment