DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Program Inovasi Desa 27 Desember 2017 Di Kabupaten Kotabaru

Program Inovasi Desa 27 Desember 2017 Di Kabupaten Kotabaru

Kotabaru, Kalsel (MI)- Dalam rangka pembukaan Bursa Inovasi Desa, dihadiri SKPD yang terkait, Asisten Pemerintahan Drs. H. Bardiansyah. M.Ap, yang mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Bupati H. Sayed Jafar. SH. (26/12).

Program Inovasi Desa 27 Desember 2017 Di Kabupaten Kotabaru.

Dan se-luruh pemerintahaan tingkat kecamatan yang ada Kabupaten Kotabaru dan seluruh Kades yang ada di 21 Kecamatan dengan 198 desa yang ada di kabupaten kotabaru serta segenap pendamping kecamatan dan desa yang ada di wilayah tugas masing-masing baik dari kecamatan serta desa. Serta pendamping profisional Kabupaten Se-kotabaru.

BACA JUGA: Pemda Kotabaru Peringati Maulid Nabi Muhammad. SWA bersama Habib Novel

Sebelum acara dibuka oleh pemerintah daerah Bupati H. Sayed Jafar. SH dalam hal ini, yang di wakil oleh asisten pemerintahan  H. Hairansyah. M. Ap. Serta hadir pula Kadis DPMPD, Rahadian Riyandi. S. Sos. M. Ap. para tamu undangan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya bersama-sama.

Setelah itu sambutan yang disampaikan Asisten Pemerintahan oleh H. Hairansyah. M. Ap. yang mewakili pemerintah faerah dalam hal ini Bupati H. Sayed Jafar. SH.

Tentang program Inovasi desa/bursa Inovasi desa tahun 2017. Semoga apa yang sudah disampaikan tadi. Desa masing-masing dapat berkembang sebagaimana yang diharapkan Pemerintah Daerah kedepannya yaitu membangun Desa masing-masing yang ada dalam Desa tersebut.

BACA JUGA: DPRD dan Kadis DPMDes Bima Hadiri Pembukaan MTQ Desa

H. Hairansyah mengakatakan "Intinya kegiatan bursa inovasi tingkat Kabupaten yaitu, dalam rangka untuk menampilkan setiap kegiatan yang ada didalam desa, yang mana Inovasi-inovasi yang ada dan sudah dilaksanakan di tempat lain. Dalam artinya yang dapat dilaksanakan di desa maupun di kabupaten Kotabaru sudah tentu itu semua disesuaikan dengan kondisi yang ada dalam desa tersebut tujuannya untuk mempercepat pembangunan didalam desa" tutupnya.

(mi/bdn)

Post a Comment