Breaking News

Persiapan Bandara GT. H Syamsir Alam dalam rangka sambut HUT Kotabaru

Persiapan Bandara GT. H Syamsir Alam dalam rangka sambut HUT Kotabaru


Kotabaru, Kalsel (MI)-Pihak Bandara sendiri jauh hari sudah mempersiapkan sebagaimana tahun yang lalu, bila terjadi lonjakan Penumpang yang ingin bertolak dari manapun dengan memakai Pesawat, maka pihak Bandara Gt. H. Syamsir Alam tetap seperti biasa, sudah tentu  setiap pelayanan merupakan Prioritas utama yang selalu diinginkan keberadaannya. dan begitu juga jangan sampai terjadi hal lainnya, sehingga seluruh penumpang benar-benar dapat menikmati Penerbangan hingga sampai ke tujuan dengan baik (5/04).

Pimpinan Bandara Gt. H. Syamsir Alam Bapak Prio memaparkan. "Dalam rangka untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Kotabaru 1 JUNI 2018, dan sekaligus datangnya Bulan Suci Ramadhan serta Hari Lebaran, yaitu hari Raya Idul Fitri, pihak Bandara siap dalam menghadapi Event Penting, apakah itu 1 Juni 2018, Hari Ulang Tahun Kotabaru, dan juga untuk menyambut Hari Raya, terutama terkait dengan Pelayanan Penerbangan Reguler itu akan dimungkinkan ada penambahan Slop lain, sehingga menjelang lebaran atau saat mau lebaran, nantinya itu akan dikordinasikan pada para Airlines khususnya NAM AIR dan WINGS AIR.

Harapan Pimpinan Bandara Bapak Prio "Mudahan bersedia melayani Masyarakat khususnya Angkutan yang ada, terkait sarana yang ada dan untuk menghadapi Ulang Tahun Kotabaru sebagaimana seperti tahun-tahun yang lalu, pihak Bandara cukup dengan Armada yang ada yaitu mempertahankan jadwal Armada yang ada" katanya.

Jadi memang di akui tamu-tamu banyak yang datang, dari hasil Evaluasi Penerbangan yang dirasa cukup apalagi ditambah dengan adanya NAM AIR, yang terkahir ditambahkan, permohonan maaf pada seluruh pengguna Bandara dengan adanya Pembangunan Bandara Gt. H Syamsir Alam sekarang dan ini disampaikan pada media-nvestigasi.com.

Baca juga : KPU Pacitan Sosialisasi Outdoor Pilkada Jatim Bersama Komunitas RAPI dan ORARI

Bahwa Pembangunan Bandara ini akan selesai secepatnya pada tahun 2018 ini juga. Demikian hasil jumpa Pers media-investigasi.com bersama Pimpinan Bandara Gt. H. Syamsir Alam " Prio diruang kerjanya" (M. Badrun)
Post a Comment