DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Suasana Kondusitifitas Pasca Pilgub Sulsel  KPU Kep. Selayar Gelar Nonton Bareng Piala Dunia

Suasana Kondusitifitas Pasca Pilgub Sulsel KPU Kep. Selayar Gelar Nonton Bareng Piala Dunia

Selayar, (MI)- Suasana berbeda mewarnai lingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar yang merupakan salah satu lembaga penyelenggara tahapan pilkada pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018.

Berbeda dengan pelaksanaan pilkada pemilihan calon bupati dan wakil bupati lalu, pada tahapan pilkada pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur, untu kali pertama, kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, tampak lengang dan sepi pasca dilaksanakannya pencoblosan cagub dan cawagub pada hari Rabu, (27/06) kemarin.

Tidak ada rutinitas pengamanan berarti di sekitar lingkungan kantor KPU yang biasanya dijaga ketat oleh pasukan berseragam hitam dari satuan Mako Brimob Polda Sulsel. Kendati begitu, sejumlah personil aparat kepolisian dari Mako Polres Kepulauan Selayar, tetap disiagakan di kantor KPU setempat.

Kondusitifitas suasana pasca dilaksanakannya kegiatan pencoblosan ditunjukkan pihak Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar melalui acara nonton bareng liga piala dunia 2018 bersama jajaran PPK dan tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Kegiatan nonton bareng yang dipusatkan di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar di ruas Jl. Jend. Achmad Yani Benteng dihadiri Ketua KPU, Hasiruddin Yudisthira yang didampingi Sekretaris KPU, Asmar Sugianto, S.STP, bersama sejumlah kepala sub bagian di lingkungan kantor KPU.

Selain menggelar kegiatan nonton bareng, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar juga ikut menginisiasi pelaksanaan pertandingan domino berhadiah sarung wadimor dengan melibatkan peserta dari jajaran PPK dan tim pemenangan pasangan calon.

Baca juaga : Pemasangan Tiang Jaringan Telkom Di Duga Tanpa Fatwa Teknis Dihub

Sejumlah personil kepolisian dari Mako Polres Kepulauan Selayar disiagakan untuk menjamin tetap amannya suasana nobar liga piala dunia 2018 yang baru berakhir pada pukul 03.00 hari Minggu, (01/07) dini hari.   (fs/*)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...