Breaking News

Konservasi Kolong Mepayak Miliki Tiga Pungsi

Konservasi Kolong Mepayak Miliki Tiga Pungsi


Bangka Belitung, (MI)- Kolong MEPAYAK yang terletak di desa Payak kecamatan Damar kabupaten Belitung Timur  provinsi Bangka Belitung, di tahun anggaran 2019  Realisasi  Mega proyek EMBUNG kolong MEPAYAK  akan segera dapat di laksanakan.

Pada acara penyampaian master plan kepada pemerintah daerah kabupaten Belitung Timur pihak konsultan dari PT Jasa perencana Nusantara menjelaskan bahwasanya peroyek ini nantinya akan memiliki tiga pungsi, yaitu sebagai aset prawisata, industri pertanian dan pengendalian banjir. Peroyek ini nantinya akan di usul kan dalam kegiatan tahun anggaran 2019. Kita mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah desa, pemerintah daerah maupun dari unsur-unsur masyarakat.

Baca juga : Kepala Inspektorat Lampura Angkat Bicara, Terkait Penangkapan Bowo Selaku ASN

Dan ini peroyek nantinya akan sepenuhnya menggunakan Agaran APBN di tahun 2019. Mengenai luas daerah konservasi untuk EMBUNG kolong MEPAYAK ini kita masih menunggu hasil kajian dari teman-teman di pemerintah daerah kabupaten Belitung. Timur. Jelas kepala. Bidang PJSA (Pelaksana Jaringan Sumber Daya Air)  wilayah Sumatra Selatan Dep Hi Muhaimin kepada wartawan di sela-sela kegiatan di ruang rapat kantor Bupati Belitung timur.
(Tengku saipul Anwar)
Post a Comment