Presiden Melaksanakan Salat Idul Adha Di Lapangan Tegar Beriman -->

Breaking news

Live
Loading...

Presiden Melaksanakan Salat Idul Adha Di Lapangan Tegar Beriman

Wednesday 22 August 2018

Bogor, (MI)- Di lapangan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor Presiden Joko Widodo, salat Idul Adha 1439H-2018 berjamaah Rabu (22/08). Jokowi tiba di Lapangan Tegar Beriman sekira pukul 06.04 WIB.

Jokowi didampingi Pj Gubernur Jawa Barat Irjen Mochammad Iriawan, Koordinator Stafsus Presiden Teten Masduki, dan Bupati Bogor Nurhayanti. Tetapi Ibu Negara Iriana tidak tampak mendampingi Jokowi.

Sesampainya di lapangan, Jokowi menyalami beberapa tokoh ulama dan masyarakat Cibinong sebelum bergabung di saf terdepan dan melafalkan takbir. Bertindak selaku imam pada shalat Ied adalah KH Zainal Abidin dan khotib KH Muhammad Suhendra.

Mochammad Iriawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah berkenan menunaikan salat Idul Adha secara berturut-turut di Jawa Barat dua tahun belakangan ini. 2017 Lalu, Jokowi bersama keluarga merayakan Idul Adha di Lapangan Merdeka, Sukabumi, Jawa Barat.

"Kita tahu interaksi bapak dengan warga Jabar dalam beberapa kesempatan sangat baik. Kami berdoa semoga bapak sekeluarga mendapat kesehatan dalam memimpin bangsa dan negara yang kita cintai ini," kata Irawan.

Baca juga : Polsek Hampang Meriahkan HUT RI ke 73 Gekar Berbagai Kegiatan Perlombaan

Selain itu, Iriawan juga memuji kinerja pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Menurutnya, beberapa tahun belakangan ini pemerintah fokus dalam pembangunan infrastruktur hingga pengembangan pendidikan. (lp/*)