DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Sering Buat Resah Warga, Belasan Anak Punk Diamankan Polisi

Sering Buat Resah Warga, Belasan Anak Punk Diamankan Polisi

Pacitan, (MI)- Belasan anak Punk yang berada di kawasan Pantai Pancer Door di amankan anggota Polsek Kota Pacitan, Anak-anak dari berbagai daerah tersebut di beri pembinaan serta di pulangkan ke daerah mereka masing-masing.

Menurut Kapolsek Kota Pacitan AKP Kusnan mengatakan, Pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa anak-anak Punk sering membuat resah di sekitar kawasan Pantai Pancer Door.

"Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Anggota kami meluncur ke lokasi dan di dapati ada 14 orang anak punk yang berkumpul di balai Srono Jolo kawasan Pantai Pancer Door,"jelas mantan Kapolsek Ngadirojo tersebut kepada pewartanusantara.com, Rabu (1/8/2018).

Lebih lanjut Kusnan menambahkan, Mereka anak-anak Punk tersebut di bawa ke Polsek Kota Pacitan guna di data dan di beri pembinaan serta di sarankan agar kembali ke rumah mereka masing-masing.

"Sekira pukul 17.00 WIB mereka kita bawa ke Polsek Kemudian kami bina untuk selanjutnya kami arahkan untuk pulang kerumahnya masing-masing, Dan saat ini kita sudah pulangkan ke 14 anak tersebut,"tandasnya.

Baca juga : Pagelaran Wayang Kulit Warnai HUT RI Ke 73 Kabupaten Pacitan

Diharapkan kepada masyarakat jika melihat,mengetahui adanya ganguan keamanan di sekitar lingkungannya agar jangan segan-segan untuk melaporkan ke pihak berwajib, Karena untuk menjaga keamanan di lingkungan tersebut harus saling kerjasama antara masyarakat dan pihak berwajib agar Pacitan tetap aman serta Kondusif.(tyo)
Post a Comment