DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pemilihan King & Queen Tangerang, Sempat Survei Grand Charly Karaoke BSD

Pemilihan King & Queen Tangerang, Sempat Survei Grand Charly Karaoke BSD

Tangsel, (MI)- Terkait beredarnya pamflet di kalangan media sosial tentang akan di adakanya sebuah acara Birthday Party dengan tema pemilihan King & Queen Tangerang Tahun 2018 dengan di isi oleh beberapa tamu pada tanggal 31 Oktober 2018 di Grand Charly Family Karaoke BSD. Pihak Charly Family Karaoke mengaku tidak mengetahui, jika acara tersebut adalah pemilihan King & Queen.

Martines, Manager Operasional Grand Chary Family Karaoke  BSD Junction Tangerang Selatan (Tangsel) mengatakan, Pihaknya mengaku tidak ada acara seperti yang beredar pada tanggal tersebut, walaupun tempatnya pernah di survei oleh seseorang bernama Tio.

"Memang sempat dari mereka survei untuk tanggal 31 Oktober, tetapi itu hanya wancana acara ulang tahun dari yang bernama Tio," kata Martines.saat di temui, Senin 29/10/2018.

Selanjutnya Martines mengatakan, Perwakilan dari penyelenggara acara birthday party mengaku telah mendapat ijin dari Polsek setempat atau Polres Tangerang Selatan, mereka tidak mampu menunjukan bukti ijin tersebut.

"Saat komunikasi melalui Whatsapp, mereka mengatakan hanya acara ulang tahun biasa, bahkan mereka mengaku sudah mendapatkan ijin dari Polsek sekitar atau Polres Tangsel, tapi saat ditanya mana ijinnya, mereka tidak dapat menunjukanya." Terangnya.

"Kami belum deal dengan acara itu, tapi tanpa sepengetahuan, justru dari pihak Tio sudah membuat undangan yang membuat viral yang memperjelek nama baik Charly. Saya sudah buat pernyataan klarifikasi kepada Walikota, Dinas Pariwisata dan Satuan Polisi Pamong Praja dan sudah di bawa oleh pihak Dinas Pariwisata, besok akan di sampaikan pada Walikota. Acara itu tidak akan terjadi disini, " Imbuh Martinus

Baca juga : Penyidik Sita 3 Mobil dan 400 Juta

Menurut Martines, sekitar lima hari lalu mereka datang sekitar enam orang, menanyakan apakan ada ruangan untuk sekitar 20 orang. "Kita menunjukan bahkan saya sempat meminta no phonecell salah satu dari mereka untuk konfirmasi apa bila memang jadi ada acara itu, kita minta DP 50% untuk acara itu dan itupun belum deal." [Tb]
Post a Comment