DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Polres Blora Gelar Focus Discussion Grup Bersama Para Pengguna Jasa Satpam

Polres Blora Gelar Focus Discussion Grup Bersama Para Pengguna Jasa Satpam

Blora, (MI) - Polri Sebagai aparat penjaga keamanan tentunya tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari masyarakat maupun instansi samping.Karena itulah dalam pelaksanaan tugas kepolisian selalu mengutamakan koordinasi dan sinergitas. Seperti yang dilaksanakan, Senin, (22/10/2018) kemarin dilaksanakan Focus Discussion Grup bersama para pengusaha pengguna jasa Satpam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H,beserta Pejabat Utama Polres Blora dan Pimpinan BUBJ Bravo Satria Perkasa Heru Wibowo, S.Sos selaku Head af Area Java Dan 28 pengusaha atau instansi pengguna Jasa Satpam Se Kabupaten Blora.

Kegiatan di awali dengan pembukaan dan doa bersama dan dilanjutkan Sambutan dari Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H. Dalam sambutannya Kapolres Blora mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta FGD yang telah hadir di Aula Arya Guna Polres Blora. Kapolres menambahkan bahwa perlu ditingkatkan pelatihan kepada Satpam baik pelatihan disiplin maupun beladiri dalam menyiapkan fisik dan mental untuk menjaga keamanan di lingkungan kerja.

"Dengan Tema Kita Tingkatkan Kompetensi Satpam Sebagai Pengemban Fungsi Kepolisian Terbatas mari bersama sama kita jaga situasi di wilayah Blora agar tetap aman dan kondusif". Ucap Kapolres.

Memasuki acara selanjutnya adalah sambutan Kasat Binmas AKP Slamet, S.H, M.Si.Dihadapan para peserta Kasat Binmas mengungkapkan bahwa keamanan memang sudah menjadi tugas dari kepolisian, namun demikian dalam pelaksaaan tugas diharapkan peran serta dari masyarakat. "Pengamanan melalui Poskamling, Satpam dan Juga Linmas sangat di butuhkan, karena mereka itu semua adalah partner dari kepolisian dalam melaksanakan tugas". Ungkap Kasat Binmas.

Pimpinan BUBJ Bravo Satria Perkasa Heru Wibowo, S.Sos selaku Head af Area Java. Dalam Paparanya Heru Wibowo mengucapkan terimakasih kepada Polres Blora yang telah melaksanakan kegiatan ini, dengan kegiatan ini diharapkan akan tercipta sistem keamanan yang berkualitas bersama para satpam." Kami harap kerjasama dan koordinasi yang baik terutama dalam pelatihan Satpam demi terciptanya keamanan di lingkungan kerja kami". Jelas Heru Wibowo.

Baca juga : Tegas..!!! Gubernur Kalteng Tolak Tandatangani 437 IUP

Kegiatan Focus Grup Discussion ini berjalan lancar dan menarik,dimana di selingi dengan tanya jawab dari para peserta dan nara sumber. Kegiatan di tutup dengan doa bersama. [bn]
Post a Comment