DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tompi Jadi Ketua Panitia Acara HUT PSI Bertajuk Festival 11

Tompi Jadi Ketua Panitia Acara HUT PSI Bertajuk Festival 11

Tangerang Selatan, (MI)- Tompi menjadi ketua panitia pada acara Festival11 diselenggarakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (11/11/2018). Acara Festisval11 adalah wujud syukur kepada Tuhan YME, juga rakyat Indonesia atas usia PSI yang keempat.

Pada sambutannya di depan Calon Presiden RI 2019, Joko Widodo, Tompi berpidato layaknya seperti orang bernyanyi diiringi dengan instrumen piano oleh Idang Rasjidi, budayawan dan musisi jazz ternama Indonesia.

Dalam liriknya, Tompi menyatakan, hari ini selama empat tahun terakhir PSI selalu diremehkan, banyak yang bilang partai ini tak mungkin lolos verifikasi, Namun pada akhirnya lulus 100%.

“Selama empat tahun terakhir, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diremehkan, banyak yang bilang partai ini tak mungkin lolos verifikasi, Namun pada akhirnya lulus 100%, yang bilang pasti gigit jari, semoga gak bunuh diri,” Ujar Tompi disambut tawa ribuan pengurus, kader, dan simpatisan PSI.

Lebih lanjut, Tompi menyatakan, di sini tidak ada cebong atau kampret, yang ada adalah cempret, gabungan cebong dan kampret yang bersatu untuk Indonesia. Serta berpesan kepada seluruh hadirin, rawatlah bangsa ini sebagaimana merawat ibumu.

“Di sini tidak ada cebong atau kampret, yang ada adalah cempret, gabungan cebong dan kampret yang bersatu untuk Indonesia. Serta berpesan kepada seluruh hadirin, rawatlah bangsa ini sebagaimana merawat ibumu,” Tegas Tompi.

Baca juga : TMMD, Lestarikan Budaya Tradisional

Hadir dalam acara itu, Ketua Umum PSI, Grace Natalie, Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, Menkopolhukam, Jenderal TNI (purn.) Wiranto, MenkumHAM, Yasonna H Laoly dan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf, Erick Tohir. [Tb/red]
Post a Comment