Kunjungan DPD Provinsi AJOI ke DPC Lampung Utara -->

Breaking news

Live
Loading...

Kunjungan DPD Provinsi AJOI ke DPC Lampung Utara

Sunday 15 December 2019


Lampung Utara, (MI) - Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) DPD Provinsi Lampung Kunjungan Ke-DPC kabupaten Lampung Utara, guna membahas pengukuhan yang akan di ikuti beberapa kabupaten di Lampung dan di laksanakan pada tanggal 23 Desember 2019 mendatang,turut hadir dari segala rombongan dari DPD provinsi Lampung Romzi selaku ketua DPD Sodiq Sekertaris Elka dan Tama sebagai anggota, Minggu 15 September 2019.

Dalam kunjungan Ketua dan anggota DPD AJOI ke DPC di jalan Jenderal Sudirman yang berada di depan kantor pemerintahan daerah kabupaten Lampung Utara, disambut langsung oleh Defriwansyah selaku ketua Aliansi (AJOI) kabupaten Lampung Utara dan Sany Lumi sebagai dewan pembina serta anggota dari segala media jurnalistik Online & surat kabar harian yang terbentuk di dalam Aliansi DPC AJOI di Lampung Utara.

Selain Kunjungan guna membahas pengukuhan terbentuknya AJOI dikabupaten-kabupaten di Lampung, kunjungan tersebut juga membahas perogram-perogram yang akan di Jalankan pada kegiatan setelah pengukuhan tersebut salah satunya terkait sinergitas antara media dan pemerintahan, guna mendukung pemerintahan dalam program pemerintah daerah. Agar dapat terlaksana dengan baik guna meningkatkan mutu keseimbangan dan kesejahteraan bagi masyarakat Lampung Utara. (Yd)