Anies Baswedan diberi wejangan Kiai Muhammad Najih Maimoen -->

Breaking news

Live
Loading...

Anies Baswedan diberi wejangan Kiai Muhammad Najih Maimoen

Dok. Istimewa  (1/10) Tujuannya ke Sarang, Kabupaten Rembang ini memang untuk bersilaturahmi dengan Kiai Haji Muhammad Najih Maimoen pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang.


Rembang - Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024 berkunjung ke kediaman Kiai Muhammad Najih Maimoen di Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, untuk bersilaturahmi sekaligus meminta nasihat.


Menurut Anies Baswedan di Rembang, Minggu tujuannya ke Sarang, Kabupaten Rembang ini memang untuk bersilaturahmi dengan Kiai Haji Muhammad Najih Maimoen pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang.


"Saya datang untuk memohon nasihat dan doa, atas amanah yang sedang kami emban," ujarnya didampingi Kiai Muhammad Najih Maimoen.


Ia mengaku bersyukur bisa berjumpa semua keluarga Kiai Haji Muhammad Najih Maimoen. Bahkan, bisa bertemu juga dengan para santrinya.


"Insya Allah menjadi bekal perjalanan kami ke depan," ujarnya.


Sementara ditanya soal wejangan dari kiai, kata dia, dirinya diingatkan untuk selalu dekat kepada Allah SWT, jangan melewatkan zikir serta selalu membaca selawat nabi.


"Itu yang dipesankan kepada saya," ujarnya.


Anies Baswedan bersama rombongan tiba di Kompleks Pondok Pesantren Al-Anwar, di Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, sekitar pukul 15.20 WIB. (Dw/*)