Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 77 Sederhana Tapi Sangat Meriah -->

Breaking news

Live
Loading...

Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 77 Sederhana Tapi Sangat Meriah

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Saturday, 3 December 2022


Lumajang – Di awali dengan gerak jalan bersama untuk memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke 77 ( 03 -12 - 2022 ) yang di ikuti semua pegawai PU se Kabupaten Lumajang.


Berbagai macam yang di lombakan pada acara itu di antaranya menyanyikan lagu yel yel, lomba memasukkan sarung estafet, lomba bidang teraktif dan Juru teladan.


Semua acara terutama acara perlombaan di pandu langsung oleh P. Bowo, seluruh  pegawai sangat ceria dan antusias banget, ketika yang di mulai lomba memasukkan sarung estafet semua pada semangat dan mendukung grupnya masing masing, apalagi yang mandu P Bowo yang di sertai canda dan tawanya bikin semua yang hadir tambah semangat lagi.


Banyak sekali hadiah yang di siapkan oleh panitia di antaranya ada mesin cuci, sepeda federal, salon actif dan bermacam macam hadia lainnya.


Acaranya memang sederhana tapi semangat dan antusiasnya bikin meriah sekali apalagi di hibur dan di meriahkan oleh OM Pokok Muny dengan penyanyi penyanyi andalannya dari Kabupaten Lumajang.


Kepala Plt. Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Lumajang Agus Siswanto, ST, MT mengatakan, peringatan Hari Bakti PU ke 77 merupakan agenda tahunan.


“Mudah-mudahan ke depan lebih meriah dan banyak lagi yang dilombakan dengan program Pemkab Lumajang, intinya kami ingin memanfaatkan Hari Bhakti PU momentum menjalin silaturahmi antar pegawai dan staf agar lebih guyup , sehingga tercipta kekeluargaan yang solid,” ungkap Agus Siswanto.


Joko Kemin selaku panitia mengatakan akhhamdulillah kegiatan berjalan 

dengan baik dan lancar meskipun sederhana tapi sangat meriah dan kompak.


Ini semua berkat kerjasama semua yang terkait di jajaran PUTR Lumajang.

Tanpa dukungan semua kami panita tidak ada artinya apa apa," ungkap joko.( fz)